Selamat Christ Laurent Resmi Menikahi Sang Kekasih

Christ Laurent
Sumber :
  • antv

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari aktor Christ Laurent. Minggu 18 Februari 2024, dirinya resmi melepas masa lajangnya. Christ Laurent meminang sang kekasih Marcella Michelle. Keduanya menggelar pemberkatan pernikahan di Gereja St. Yohanes Bosco Jakarta.

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

Kabar pernikahan Christ Laurent dan Marcella Michelle ini pertama kali diunggah oleh sang manajer, Agung Saputra. Dalam akun Instagramnya, terlihat Christ Laurent menggunakan setelan jas berwarna coklat dengan dasi warna senada. Christ Laurent juga terlihat memegang sebuket bunga anggrek berwarna putih di tangannya.

“Mengantar anak bujangku menuju pelaminan @christlaurent . Dari umur 14 tahun hingga sekarang Chris berada dibawah naungan @bentukmanagement nggak berasa waktu cepat sekali berlalu, sekarang Mas Agung akan mengantar kamu ke jenjang pernikahan," tulis Agung di akun Instagram pribadinya. 

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Dalam unggahannya itu, Agung juga memberikan doa dan ucapan selamat kepada mantan kekasih dari Amanda Manopo itu.

“Mas Agung doakan Chris berbahagia dalam mengarungi rumah tangga bersama @marcellamich hingga maut memisahkan,” tulis dia.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Dalam unggahan lainnya, terlihat juga prosesi pemberkatan pernikahan Christ Laurent dan kekasihnya. Digelar secara intim dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat, keduanya saling mengucapkan janji pernikahan di depan pastor dan tamu yang hadir. 

Agung yang merekam prosesi pemberkatan pernikahan tersebut mengaku terharu. Dia juga kembali mengucapkan doa agar kehidupan pernikahan Christ Laurent dan Marcella bisa selalu guyub dan rukun serta penuh cinta dan kasih.

“Selamat menempuh hidup baru @christlaurent @marcellamich bahagia sampai maut memisahkan. Terharu dan bahagia banget hari ini sampai meneteskan air mata anakku sudah geede dan akan berumah tangga dengan pilihan hatimu. Bahagia-bahagia selalu Chris dan Marschella,” tulis dia. 

Sontak saja kabar bahagia ini disambut antusias dari penggemar Christ Laurent. Banyak doa dari penggemar untuk kebahagiaan rumah tangga Christ Laurent dan istrinya.

“selamat berbahagia langgeng sampai maut memisahkan. Tuhan memberkati selalu,” kata netizen mendoakan.

Namun tak sedikit dari netizen yang kembali mengungkit sosok dari Amanda Manopo sang mantan kekasih. Ada beberapa yang berharap Christ Laurent menikah dengan Amanda Manopo. 

“Harusnya Chris sama manda,” kata netizen. 

“Tinggal Manda yang belum ya,”  kata lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya