Terungkap, Ternyata Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Terima Lamaran Muhammad Fardana Kata Denny Darko

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

VIVA Showbiz – Pertunangan Ayu Ting Ting dengan anggota TNI memang masih menjadi perbincangan hangat baru-baru ini di dunia jagat maya. Terlebih, kabar ikut terlibat kedua orang tua sang pedangdut cantik ini pun terhadap hubungan pelantun lagu Alamat Palsu dengan anggota TNI ini pun cukup menjadi sorotan.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Hal tersebut dikarenakan, ayah Rozak dan Umi Kalsum dinilai akan terlalu dalam mengikuti urusan hubungan asmara Ayu Ting Ting ke depannya jika sudah sang biduan berumah tangga.

Meskipun ada campur tangan kedua orang tuanya, namun hubungan  Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana ini bisa terjadi atas perjodohan yang telah direncanakan kedua orang tuanya.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Lebih lanjut, Darko mengungkapkan bahwa pernikahan Ayu Ting Ting kali ini menjadi sebuah hubungan yang diharapkan oleh kedua orang tuanya. Hal tersebut, dikarenakan pria yang kerap disapa Dhana ini dinilai bisa menjaga putri tercintanya, Ayu Ting Ting.

Denny Darko

Photo :
  • YouTube Denny Darko
Samson, Pemberontak OPM yang Serang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI

"Saya kira sih awalnya memang ayah (yang mau) ya. Mungkin dilihat dari seorang TNI, kedudukannya perwira bisa menjaga," kata Denny Darko dilansir dari Youtube Cumicumi pada Senin 19 Februari 2024.

Denny Darko melanjutkan, bahwa ayah Ojak menjodohkan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardana ini bukan semata-mata dari segi materi. Melainkan karena bapak dua anak ini takut sang putri dan cucunya itu harus merasakan patah hati lagi.

Selain itu, Ayah Ojak juga khawatir jika nantinya sang biduan ini akan bertemu dengan seorang pria yang salah dan hanya ingin mempermainkannya.

Prosesi Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG@aliencophoto

"Ayah cuman takut Ayu dan cucunya akan mengalami patah hati lagi kalau bertemu laki-laki yang melihat percintaan adalah sesuatu yang dicoba-coba," Denny Darko lebih lanjut.

Oleh karena itu, untuk hubungan asmara pemilik nama asli Ayu Rosmalia ini sang ayah dan ibu merasa harus terjun langsung memilihkan jodoh yang tepat untuk putri tercintanya, Ayu Ting Ting. 

"Makanya, perlu kehadiran orang tua untuk bertemu sesama orangtua, merencanakan agar yang terjadi ini sesuatu yang memang menuju ke pernikahan," jelas Denny Darko.

Sebelumnya, Denny Darko juga menerangkan bahwa orang tua Ayu Ting Ting khususnya ayah Rojak sudah sangat yakin dengan pria beranggota TNI ini lantaran dirinya dianggap sosok yang baik, mampu menjaga putrinya dan juga rajin beribadah, meskipun usia calon suaminya ini jauh lebih mudah beberapa bulan darinya.

"Udah pasti yakin banget, karena anaknya baik, ibadahnya juga luar biasa. Alhamdulillah," kata Ayah Ojak, mengutip tayangan STARPRO dikutip VIVA.co.id pada Senin 19 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya