Prabowo Berikan Hadiah Spesial di Hari Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Pasangan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia usai merayakan hari ulang tahun yang jatuh pada tanggal yang sama yakni 17 Februari. Di hari bahagia Raffi Ahmad-Nagita Slavina, keduanya tak hanya mendapatkan kado spesial dari anak serta teman-teman dekatnya. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Melainkan, mereka juga mendapatkan hadiah berkesan dari capres paslon nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto. Secara mengejutkan, pasangan selebriti  ini mendapati kado dari capres yang mereka dukung di hari ulang tahun keduanya tersebut.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan sebuah kado berupa karangan bunga dengan ukuran cukup besar. Karangan bunga tersebut terlihat memiliki warna senada dengan warna khas dari paslon nomor 02.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

"Selamat ulang tahun untuk Raffi dan Nagita, Prabowo Subianto," tulis di atas karangan bunga yang didapati Raffi-Nagita tersebut.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mendapati hadiah dari capres yang didukungnya, membuat Raffi dan Nagita merasa senang hingga mengabadikan kado pemberian Prabowo Subianto melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan pribadinya di Instagram, Raffi dan Nagita tak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih pada capres paslon nomor urut 02. Keduanya juga tak lupa memberikan doa yang terbaik untuk Pabowo Subianto agar selalu diberikan kesehatan dan dilindungi Allah SWT. 

"Alhamdulillah. Terim kasih atas Karangan Bunga Ucapan Happy Bday untuk kita berdua dari Pak @prabowo. Love you full. Kita doakan Pak @prabowo juga sehat selalu dan selalu dilindungi Allah SWT," tulis Raffi dan Nagita dalam keterangannya di akun Instagram pribadinya, dikutip VIVA.co.id pada Minggu 18 Februari 2024.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan Instagram yang dibagikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun sukses menuai banyak reaksi warganet di media sosial.

"Happy Birthday kalian berduaa org baikk… sehat, semakin bahagia dan berkah," tulis warganet.

"Brooo rafiiii, dan gigi yang baik hatiii, happy birthday yaa, semakin bermanfaat untuk agama bangsa dan keluarga. Sehat terussssss," kata lainnya.

"Menang kok curang sorry ye," tulis lainnya.

"ini yg dimaksud yg kaya mangkin kaya yang miskin mangkin miskin," timpal lainnya.

"Sorry gak respect sama pejabat dan influencer yg joget2 di kala masyarakat banyak yg miskin dan tertindas," timpal lainnya.

"@aniesbaswedan pak tolong ini pendukungnya di kasih arahan. Jangan kampungan, norak, Katanya pendukung paham agama, tapi kelakuannya kaya orang ga kenal agama," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya