Nikita Mirzani Kepergok Jalan Bareng Ajudan Prabowo, Resmi Pacaran?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Santer dibicarakan oleh publik soal kedekatan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah yang merupakan salah satu ajudan Prabowo Subianto. Hal ini bermula dari kedekatan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah yang terekam saat momen makan siang dengan Prabowo Subianto sebelum masa Pemilu dahulu.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Seolah cuek dengan gosip yang menerpa mereka berdua, baru-baru ini Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah justru kedapatan datang bareng ke sebuah klinik kecantikan di Jakarta. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Di situ, Nikita Mirzani terlihat anggun memakai dress berwarna biru tua dengan motif bunga dan Rizky Irmansyah berdiri dengan gagah memaki kemeja dengan warna yang senada.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Dalam video yang viral di media sosial itu, Nikita Mirzani terlihat malu-malu untuk berada di samping Rizky Irmansyah. Dengan suara pelan, Nikita Mirzani mengajak Rizky Irmansyah segera pergi dari tempat itu.

"Ayo, bapaknya mau pergi. Sudah kan?" ujarnya, mengutip video di Instagram @rumpi_gosip, Minggu 18 Februari 2024.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah tiba-tiba saja diminta untuk berfoto bersama dengan salah satu pegawai di klinik kecantikan itu. Pegawai wanita berbaju kuning tersebut lantas berdiri di tengah-tengah antara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah untuk foto bersama.

Kedekatan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah memang sudah lama dicurigai netizen karena belakangan ini sikap janda 3 anak itu juga berubah drastis. Tidak sedikit yang menduga bahwa Nikita Mirzani punya kekasih yang selama ini disembunyikan dan itu adalah Rizky Irmansyah. Sayangnya, belum diketahui apakah mereka benar-benar menjalin hubungan asmara meskipun Nikita Mirzani beberapa kali memberikan kode bahwa ia sedang punya kekasih.

Melihat bagaimana keduanya mulai terang-terangan jalan bareng, netizen ada saja yang mencibir dan memberikan dukungan untuk Nikita Mirzani. Melihat bagaimana pangkat Rizky Iramansyah dan sensasi yang dibuat Nikita Mirzani, banyak netizen yang tidak menyetujui hubungan mereka.

"Jangan mas Rizky, mas Rizky kayaknya masih bisa mendapatkan yang bikin hidup mas Rizky tenang dan nyaman nggak pakai drama-drama," komentar seorang netizen.

"Biasanya sih cuma awal-awal aja biasanya ya, karena karakter orang agak susah diubah. Kalaupun tiba-tiba berubah jadi 180 derajat, pasti karena ada something dan hal kayak gitu nggak bakal bertahan lama, bakal balik lagi nanti ke setelan awal," kata yang lain.

"Bagus dong pengaruh dari cowoknya. Senang lihatnya Nikmir pakai dress yang sopan," timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya