Kena Mental Penampilannya Terus Dicibir Netizen, Ivan Gunawan Mau Make Over Wajah Lagi

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA Showbiz – Ivan Gunawan mencurahkan isi hatinya setelah selama ini membaca semua komentar netizen perihal penampilannya. Desainer terkenal itu mengaku cukup kesal dengan netizen-netizen yang menyinggung bentuk wajahnya sekarang berbeda dengan masa lalu.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Komentar miring soal wajahnya itu diakui oleh Ivan Gunawan membuatnya terganggu di keseharian. Mengingat bukan hanya satu atau dua netizen saja, tetapi bisa mencapai ratusan hingga ribuan orang yang menghujatnya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Sebagai mana diketahui bahwa Ivan Gunawan memang telah melakukan serangkaian perawatan wajah yang membuat kulitnya lebih kencang. Ivan Gunawan juga mengubah bagian bibir sehingga nampak lebih tebal.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Sebenarnya cukup gerah ya, bukan aku tipe orang yang nggak pernah mau ngebaca komenan netizen tapi ternyata apa yang diomongin sama netizen itu kemakan juga dalam keseharian aku," kata Ivan Gunawan, mengutip video di Instagramnya, Minggu 18 Februari 2024.

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan
Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Ivan Gunawan yang aktif di sosial media itu bahkan terganggu secara mental karena melihat langsung bagaimana netizen mengoloknya hingga mencibir penampilannya yang cenderung feminin.

"Kalau ditanya mental aku terganggu? Iya, sangat terganggu," tegasnya.

Belum lama ini, Ivan Gunawan datang kepada seorang dokter kecantikan untuk mengubah lagi wajahnya. Ia nampak telah bersiap untuk melakukan beberapa prosedur yang membuat wajahnya lebih bagus lagi.

"Jadi kita akan lihat hasil make over dr. Ricky untuk diriku sesaat lagi," jelasnya.

Di bagian keterangan, Ivan Gunawan menyatakan bahwa ia akan membuktikan pada semua orang dirinya yang sebenarnya. Maka dari itu, ia bertemu dengan sang dokter untuk menciptakan penampilan yang baru lagi.

Sayangnya belum diketahui apa yang akan dilakukan Ivan Gunawan pada wajahnya, entah beberapa prosedur kecil atau justru ia menjalani operasi plastik.

"Mengambil masalah ke tanganku sendiri, secara harfiah! Lelah dengan ocehan, dan sekarang aku membuktikan diriku padamu. Saya bekerja sama dengan @dr_ricky dari @aestheticlounge.id untuk mengukir diriku yang baru. Tetap ikuti untuk transformasi akhir. Bersiaplah, dunia!" tulis Ivan Gunawan.

Akibat penampilannya yang cenderung feminim ini, Ivan Gunawan bahkan mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia. Dalam acara televisi yang dibawakannya, Ivan Gunawan disebut menormalisasi gaya berpakaian pria layaknya perempuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya