Menuju Pernikahan, Rizky Febian Ungkap Agama Mahilini Raharja Sekarang

Vidi Aldiano, Rizky Febian, Deddy Corbuzier, Mahalini Raharja
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini Raharja tak jarang menjadi hal yang dikhawatirkan oleh para penggemarnya. Bagaimana tidak, pasangan yang bertunangan pada Mei 2023 lalu itu diketahui punya keyakinan yang berbeda tetapi mereka tetap ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Rizky Febian baru-baru ini mengungkapkan bahwa dulu dirinya sempat berdoa untuk dipertemukan dengan pasangan dambaannya. Rizky Febian saat itu sempat hampir putus asa karena sang ibu telah meninggal dunia sehingga ia hanya mau fokus kerja saja. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Di momen itu, Rizky Febian berdoa agar segera dipertemukan dengan seorang wanita yang kelak dapat menemani hidupnya. Rizky Febian tidak menyebutkan banyak hal spesifik tentang bagaimana karakter wanita idamannya kepada Tuhan. Tetapi Rizky Febian berjanji akan menyayangi wanita itu lebih dari apapun.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

"Saat mama udah nggak ada terus kondisi sendiri, sempat berdoa. Udah lah fokus kerja dan kalau pun nantinya ada orang yang mau serius, karena memang sudah berdoa waktu itu ya udah deh Tuhan kasih aja siapa pun itu. Asalkan dia setia dan dia mau nerima aku apa adanya, gue bakal lebih serius dan bakal lebih sayang sama dia dan bakal nunjukkin," ungkap Rizky Febian, mengutip YouTube Deddy Corbuzier, Minggu 18 Februari 2024. 

Rizky Febian

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Satu hal yang disayangkan oleh Rizky Febian bahwa saat berdoa itu dirinya lupa meminta untuk dipasangkan dengan wanita yang seagama. Alhasil, ia bertemu lah dengan Mahalini Raharja yang merupakan umat Hindu. 

"Gue lupa doanya kalau minta agama yang sama," kata Rizky Febian. 

Mendengar hal itu, Vidi Aldiano sebagai pembicara di podcast itu lantas menegaskan lagi apakah benar sampai saat ini Rizky Febian dan Mahalini Raharja masih berbeda keyakinan. 

"Berarti sekarang agamanya masih beda?" tanya Vidi. 

"Alhamdulillah masih," kata Rizky Febian. 

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa suatu hari nanti di tengah jalan Rizky Febian dan Mahalini Raharja mempunyai solusi untuk masalah tembok besar dalam hubungan mereka ini. 

Acara pernikahan yang ditunda sampai berganti tahun pun, diduga karena pasangan tersebut belum sepakat soal bagaimana agama masing-masing setelah menikah nantinya. 

"Berarti ini belum nikah karena masih mencari jalannya?" tanya Vidi Aldiano.

"Iya," jawab Mahalini. 

Sejauh ini, Rizky Febian dan Mahalini Raharja masih dalam hubungan yang adem ayem meski beberapa kali diterpa isu miring. Penggemar mereka juga bisa memberikan dukungan sekalipun mereka berdua tetap memaksakan untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius dengan kondisi agama yang berbeda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya