Terpopuler: Lamaran Ayu Ting TingTerkesan Mendadak hingga Harapan Ayah Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA  – Kabar bahagia terkait Ayu Ting Ting yang telah resmi dilamar oleh Muhammad Fardhana hingga saat ini masih menarik perhatian banyak warganet. Terbukti, artikel yang membahas berita bahagia tersebut mendominasi jajaran lima artikel dengan pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Lamaran Ayu Ting Ting dan Anggota TNI Dinilai Terkesan Mendadak, Ini Kata Denny Darko

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Denny Darko

Photo :
  • IG @_dennydarko_

Pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang baru-baru ini memberikan kabar mengejutkan seputar kabar lamarannya dengan pria yang beprofesi sebagai anggota TNI.  Tak ada angin tak ada hujan, kabar Ayu Ting Ting dilamar oleh seorang pria berpangkat Letkol ini pun viral di media sosial hingga ramai menjadi perbincangan hangat.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Tak heran, hal ini lantas membuat banyak orang bertanya-tanya dan penasaran soal pertunangan yang tiba-tiba dilangsungkan oleh pelantun lagu Alamat Palsu tersebut. Tak sedikit yang menganggap, bahwa kabar lamaran antara ibu satu anak ini dengan pria bernama Muhammad Fardhana terkesan mendadak.

Baca selengkapnya di sini.

Resmi Dilamar Anggota TNI, Ramalan Roy Kiyoshi soal Inisial D dan Ayu Ting Ting Kembali Viral

Roy Kiyoshihttps://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2023/02/10/63e5a21c144f0-roy-kiyoshi_663_372.jpg

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Deddy Corbuzier

Kabar heboh soal pertunangan Ayu Ting Ting dengan anggota TNI Muhammad Fardhana baru-baru ini, mengingatkan kita dengan ramalan yang pernah viral pada beberapa waktu lalu.

Selain Hard Gumay, Roy Kiyoshi juga sempat meramal kehidupan asmara pedangdut cantik satu ini selepas dirinya bercerai dari Enji Baskoro pada beberapa tahun yang lalu. Pada saat itu Roy Kiyoshi menerawang jika jodoh putri Abdul Rojak dan Umi Kalsum ini nantinya akan memiliki nama dengan inisial huruf D.

Baca selengkapnya di sini.

Ini Mantan Istri Mayor Teddy yang Sudah Menikah Lagi dengan Perwira TNI

Mantan istri Mayor Teddy

Photo :
  • Instagram @witanidiahanifah

Ajudan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, yakni Mayor Teddy mendadak jadi idola baru bagi para wanita. Kemunculannya yang selalu bersama Prabowo menjadi sorotan. Pasalnya, Mayor Teddy memiliki paras tampas, bersikap tegas, dan sigap mengawal Prabowo.

Usut punya usut, Mayor Teddy sudah pernah menikah. Namun pernikahannya itu tidak bertahan lama. Diketahui bahwa Mayor Teddy menikah pada tahun 2018. Presiden Joko Widodo diketahui hadir dalam perayaan pernikahan Mayor Teddy.

Baca selengkapnya di sini.

Punya Calon Mantu Penyanyi Terkenal, Begini Reaksi Orang Tua Muhammad Fardhana

Prosesi Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG@aliencophoto

Dharsyi Akib, ayahanda dari Muhammad Fardhana mengaku merasa senang karena saat ini anaknya itu telah resmi melamar pedangdut Ayu Tung Ting. Diketahui, Muhammad Fardhana atau yang akrab dengan nama Dhana beberapa waktu yang lalu telah melamar Ayu Ting Ting. Acara lamaran itu digelar tertutup. 

Sebagai seorang ayah, Dharsyi merasa senang karena saat ini anak laki-lakinya itu telah melamar Ayu Ting Ting. "Kita senang aja ya," kata Dharsyi Akib di kawasan Condet, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Baca selengkapnya di sini.

Terungkap Harapan Ayah Muhammad Fardhana Setelah Bertemu Ayu Ting Ting

Muhammad Fardhana

Photo :
  • Istimewa

Ayah dari Muhammad Fardhana atau Dhana, Dharsyi Akib angkat bicara perihal putranya yang melamar pedangdut Ayu Ting Ting. Diketahui, acara lamaran Dhana dengan Ayu berlangsung belum lama ini.

Pada saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Dharsyi Akib mengaku merasa senang karena anaknya saat ini telah resmi melamar Ayu Ting Ting. Sebagai informasi, Muhammad Fardhana sendiri berprofesi sebagai seorang anggota TNI berpangkat Lettu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya