Lamaran Ayu Ting Ting dan Anggota TNI Dinilai Terkesan Mendadak, Ini Kata Denny Darko

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

VIVA Showbiz – Pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang baru-baru ini memberikan kabar mengejutkan seputar kabar lamarannya dengan pria yang beprofesi sebagai anggota TNI.  Tak ada angin tak ada hujan, kabar Ayu Ting Ting dilamar oleh seorang pria berpangkat Letkol ini pun viral di media sosial hingga ramai menjadi perbincangan hangat.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Tak heran, hal ini lantas membuat banyak orang bertanya-tanya dan penasaran soal pertunangan yang tiba-tiba dilangsungkan oleh pelantun lagu Alamat Palsu tersebut. Tak sedikit yang menganggap, bahwa kabar lamaran antara ibu satu anak ini dengan pria bernama Muhammad Fardhana terkesan mendadak.

Menanggapi hal ini membuat sosok ahli tarot Denny Darko kembali buka suara soal hubungan asmara hingga jodoh sang pedangdut Ayu Ting Ting yang bikin penasaran banyak orang.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Denny Darko

Photo :
  • YouTube Denny Darko

Denny Darko baru-baru ini membeberkan hasil terawangannya melalui kartu taronya. Dikutip dari unggahan video YouTube Cumicumi pada Sabtu 17 Februari 2024 ini, Denny Darko mengungkapkan soal pertunangan Ayu Ting Ting yang terkesan mendadak.

Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Ternyata Anggota DPR RI Dua Periode

Melalui penerawangan kartunya, Denny Darko mengungkapkan bahwa ada sosok pria tua yang dimaksud ayah Rozak yang turut serta mengambil peran dan keputusannya atas kehidupan asmara Ayu Ting Ting.

“Kalau menurut saya, king itu artinya apa?” kata ahli tarot, Denny Darko, dikutip oleh VIVA.co.id dari Youtube Cumi Cumi, pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2024.

“Raja kan ya,” lanjut ahli tarot, Denny Darko dalam video YouTube itu.

“Satu orang pria yang dianggap lebih tua,” ujar ahli tarot, Denny Darko

“Orang yang memiliki satu kuasa terhadap tempat yang dipertanyakan,” tutur ahli tarot, Denny Darko

“Maka saya katakan ini adalah keputusan Ayah Rozak,” ucap ahli tarot, Denny Darko.

Tak dipungkiri menurut sang ahli tarot satu ini, bahwa pertuangan Ayu Ting Ting dengan anggota TNI ini pun terjadi sebenarnya atas keputusan Ayah Rozak.

“Keputusan Ayah Rozak untuk tidak memberitakan dari awal, dan memberitakannya sekarang,” lanjut ahli tarot, Denny Darko.

Keputusan yang dimaksud di sini terkait untuk tidak lebih dulu cepat-cepat memberitakan kabar bahagia tersebut dari awal.

“Sehingga kalau ada suatu asumsi liar di luar sana, ini semua hanyalah sesimpel Ayah Rozak menginginkan yang baru sekarang ini diceritakan,” terang ahli tarot, Denny Darko.

"Itu saja," tandasnya, menjawab pertanyaan host.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan kanal YouTube tersebut pun menuai beragam reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit yang memberikan dukungan dan doa atas pertunangan Ayu dan Dhana.

"80 persen orang mendoakan yg baik buat ayu dan dhana,smoga Allah  ijabah amin

"Itu la , kalau jodoh pasti GK akan tertukar..... semangat ya ayu," kata lainnya.

"Do'a terbaik buat kak ayu..bhgia sllu..aamiin," timpal lainnya.

"Alhamdulillah pernikahan ayu menjadi bahagia sampai maut memisahkan,  kita harus mengaminkan karena ini berita baik," seru warganet.

"Kepada neng ayu dan mas danang jangan jangan menengngok kebelakang lurus maju kedepan menyongsog masadepa yg bahagia semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah semoga allah," tulis pengguna lainnya.

"Ucapan adalah doa..kita yakin aja ayu akan selalu bahagia karna banyak sekali yg mengucap kebaikan, mendoakan kebaikan buat ayu dan dhana," terus warganet lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya