Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Selena Gomez X SNSD
Sumber :
  • Intagram @selenagomez

VIVA Showbiz  – Selena Gomez, salah satu aktris papan atas di dunia hiburan, baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial, setelah mengunggah kolase foto untuk merayakan hari kasih sayang dan menyebut Selenator sebagai Valentine sejatinya. 

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Wanita yang berusia 31 tahun ini, mengunggah beberapa foto penampilannya di atas panggung saat beraksi menghibur para penggemarnya.

“Kalian akan selalu menjadi Valentine sejatiku,” tulis caption Selena Gomez, dikutip Jum’at, 16 Februari 2024.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Selena Gomez x SNSD

Photo :
  • Instagram @selenagomez

Sangat di sayangkan, unggahan tersebut justru menuai kritikan tajam dari netizen, usai ada yang menyadari bahwa foto tersebut menampilkan momen konser SNSD, dilengkapi dengan latar belakang warna merah muda yang ikonik bagi para penggemar kpop, terutama yang dikenal dengan julukan Sone.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

kontroversj muncul ketika Selena mengklaim bahwa foto tersebut adalah milik para penggemar setia dirinya, Selenators. Bahkan, melalui penelusuran menggunakan Google Lens, terungkap bahwa foto tersebut berasal dari konten YouTube yang menjelaskan tentang SNSD, bukan dari momen yang melibatkan Selena atau Selenators.

Foto montase itu diduga berasal dari thumbnail video yang berjudul Who The Hell Is Girls, Generation yang diunggah di kanal youtube 2MinjinkJongkey.

Video yang diunggah 10 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 4 November 2013. Thumbnail video tersebut menunjukan lautan Sone yang dilengkapi dengan lightsick bernuansa pink yang identik dengan SNSD.

Selena terpantau membatasi kolom komentar, sehingga tidak ada kritikan, hanya ada belasan ucapan dari warganet yang memberikan pujian buatnya. Sementara itu, berbeda dari Instagram, warga X (twitter), masih bisa bebas berkomentar, melalui tagar Selena Gomez.

Netizen banyak yang menyayangkan atas tindakan tersebut, unggahan yang seharusnya bernostalgia malah berujung pada kontroversi dan kekecewaan bagi banyak pihak.

Dengan kejadian ini, pentingnya berhati-hati dalam menggunakan konten yang bukan milik sendiri di media sosial, serta peran pengguna dalam memastikan keakuratan dan integritas informasi yang dibagikan.

Sampai berita ini diturunkan, Selena masih belum menghapus foto yang diambil dari SNSD itu, di beranda Instagramnya. Bersebelahan dengan slide lain dimana pelantun tersebut mengadakan konser.

Berikut beberapa komentar warganet di kutip dari twitter @/selenagchart

”Saya masih mau percaya dengan selena kalau dia engga batasin komentar, kenapasih harus nyolong foto dan mengklaim punya sendiri,” tulis warganet.

“Ini sangat memalukan dia bisa menggunakan foto untuk penggemarnya, kenapa menggunakan foto snsd,” timpal netizen.

“Selena semakin problematic lu, drama queen sesungguhnya,” komentar seorang netizen.

“Hati-hati mbaknya suka playing victim nanti hiatus, tapi cuma beberapa jam hahaha,” ucap netizen.

“Si drama queen dan pendukung zionis ya gitu, suka ngeklaim punya orang,” sahut netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya