17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Tiffany Young SNSD
Sumber :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA Tiffany Young diberikan kesempatan untuk menjadi pemberi penghargaan di acara Global Disc Awards (GDA) 2024 yang telah diselenggarakan di Jakarta International Stadium, Indonesia, pada Sabtu 6 Januari 2024.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Anggota SNSD tersebut nampak sangat anggun dalam balutan gaun berwarna merah dengan rambut panjang yang terurai. Tiffany hadir untuk membacakan pemenang kategori Global K-Pop Artist Award.

Sebagai pembuka, Tiffany menyampaikan rasa terima kasih karena secara terhormat diundang ke acara penghargaan musik tahunan Korea Selatan itu sebagai pemberi penghargaan. Ia mengaku sangat gugup karena sudah 10 tahun tidak tampil di atas panggung GDA.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

"Setelah 10 tahun aku kembali ke GDA, rasanya beda sekali menjadi pemberi penghargaan hari ini. Aku tadi menunggu dengan hati berdebar, ini perasaan yang sangat berbeda, aku bahagia. Terima kasih untuk GDA yang telah mengundangku," ujar Tiffany Young.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Sebagai seorang senior yang sudah berkiprah di industri K-pop sejak tahun 2007, Tiffany menyadari sudah banyak perubahan yang kini perjalanannya dilanjutkan oleh para junior. Tiffany melihat popularitas K-pop di luar negeri kian cemerlang berkat kerja keras para artis.

"Aku semakin merasakan bagaimana K-pop memberikan pengaruh besar saat beraktivitas di luar negeri," katanya.

Ia pun memuji para juniornya di dunia musik karena sudah berusaha sebaik mungkin memberikan pengaruh baik bagi pecinta musik di seluruh dunia. Tiffany Young juga menyemangati para junior terutama pendatang baru supaya mereka bisa lebih banyak berkarya.

"Aku ingin memuji semua artis junior di sini yang telah memperluas pengaruh K-pop dengan musik dan penampilan kalian. Kalian telah bekerja keras selama satu tahun ini. Aku akan mendukung kalian," ujar Tiffany.

Pada kesempatan yang berharga itu, Tiffany Young membacakan pemenang dari kategori Global-K-Pop Artist Award yang dimenangkan oleh Stray Kids.

"Penghargaan yang akan aku persembahkan kali ini adalah untuk artis yang memperluas K-pop dengan penampilan luar biasa mereka," kata Tiffany Young.

Para anggota Stray Kids langsung naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan mereka. Tidak menyangka bahwa mereka dianggap sebagai grup yang memberikan pengaruh besar secara global, Stray Kids bernjanji ke depannnya akan menciptakan lebih banyak karya lagi untuk para penggemarnya.

"Tahun baru saja dimulai, tetapi akan ada banyak hal yang terjadi. Kami akan selalu berada di samping kalian dan membantu kalian lewat musik. Penghargaan ini, oh my God, ini gila, semua ini terima kasih berkat Stay," ujar Bang Chan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya