Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

TVXQ Konser Perdana di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

JAKARTA  – TVXQ siap menghiasi panggung Indonesia dalam gelaran konser tunggal mereka yang bertajuk 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA. Konser ini akan diselenggarakan pada tanggal Sabtu, 20 April 2024 di Hall 5 ICE BSD Tangerang.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Para penggemar TVXQ atau dikenal dengan sebutan Cassiopeia ini tentunya sudah tidak sabar untuk bertemu sang idola secara langsung dan melihat dari jarak pandang yang dekat. 

Mecima selaku promotor yang membawa TVXQ ke Indonesia membagikan informasi terkait peraturan dan ketentuan acara melalui Instagram resminya @mecimapro.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang
Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Pengambilan Gambar dan Video

1. Dilarang untuk melakukan perekaman suara, pengambilan gambar dan/atau video selama acara dengan menggunakan alat perekam profesional, termasuk kamera profesional, kamera tab, alat perekam suara, alat perekam video, dan/atau alat perekam profesional lainnya.

2. Segala bentuk kamera tidak diperbolehkan untuk memasuki area acara (termasuk namun tidak terbatas dari kamera polaroid dan kamera disposable).

3. Dilarang untuk melakukan Live streaming.

4. Dilarang untuk membawa perangkat elektronik dengan ukuran lebih besar dari 7 inci.

5. Jika ditemukan melakukan pelanggaran di atas, Anda akan dikawal keluar area acara dan tidak diizinkan untuk masuk kembali. Pengembalian dana tiket tidak akan diberikan. Seluruh gambar dan/atau rekaman acara akan disita dan dihapus.

Hal yang Perlu Diperhatikan

1. Mohon perhatikan barang bawaan Anda. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala barang yang hilang dan/atau rusak.

2. Mohon menjaga ketertiban dan mengikuti peraturan yang berlaku.

3. Mohon saling menjaga kenyamanan satu sama lain selama acara berlangsung.

4. Kami memohon kerja sama Anda untuk mengikuti seluruh pemeriksaan keamanan sebelum memasuki area acara.

5. Mohon menjaga tiket Anda. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas tiket yang hilang yang mengakibatkan Anda tidak dapat memasuki area acara.

6. Kami menyarankan untuk menggunakan masker saat acara berlangsung. 

7. Mohon hanya angkat banner Anda setinggi pandangan mata Anda. Pastikan banner tidak menghalangi pandangan orang lain disekitar Anda.

Promotor berharap penggemar dapat mematuhi peraturan yang telah ditentukan demi kelancaran saat acara berlangsung

Sementara itu, Mecimapro telah merilis daftar harga tiket konser TVXQ di Jakarta pada waktu mendatang. Harga tiket pun dibagi menjadi enam kategori yang tersedia Harga tiket adalah sebagai berikut:

Blue Soundcheck Package: Rp3.500.000 (Standing) 

Blue: Rp2.900.000 (Standing)

Green: Rp2.400.000 (Standing)

Yellow: Rp1.900.000 (Standing)

Pink: Rp2.600.000 (Numbered Seating)

Grey: Rp1.400.000 (Numbered Seating)

TVXQ

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sementara itu, bagi Pemegang tiket Blue Soundcheck Package akan mendapat prioritas masuk ke festival standing tanpa ada area yang dibatasi antara Blue dan Blue Soundcheck Package. Harga tiket di atas juga sudah termasuk pajak, tetapi tidak termasuk platform fee.

Bagi para penggemar yang masih belum mempunyai tiket untuk menonton konser TVXQ di Indonesia, kini tiket masih tersedia di Tiket.com dan Mecimashop.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya