Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Xiumin EXO
Sumber :
  • instagram.com/e_xiu_o

VIVA Showbiz – Selain Chen, member EXO lainnya, yakni Xiumin masuk dalam jajaran musisi yang akan tampil dalam acara Saranghaeyo Indonesia 2024. Acara yang akan diselenggarakan pada 4 Mei 2024 mendatang ini menjadi ajang pertemuan kembali dengan EXO-L.  Dua pekan jelang acara Saranghaeyo Indonesia, Xiumin langsung menyapa penggemarnya.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

"Halo Indonesia, aku Xiumin, lama tidak jumpa," kata dia dikutip dari video greetingnya yang diunggah di akun resmi promotor MecimaPro. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui unggahan video tersebut, Xiumin mengajak penggemarnya untuk datang dan menyaksikan penampilannya dalam acara tersebut. Dia bahkan menyebut bahwa telah mempersiapkan penampilan spesial untuk EXO-L Indonesia.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

"Pada tanggal 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium, saya akan kembali menyapa kalian untuk acara SARANGHAEYO INDONESIA 2024. Saya telah mempersiapkan berbagai penampilan spesial untuk kalian. Sampai ketemu di Indonesia! Sampai Jumpa!," ujar dia.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Seperti diketahui Saranghaeyo Indonesia 2024 akan digelar pada 4 Mei 2024 mendatang. Festival musik K-pop ini akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol Jakarta Utara. Setidaknya akan ada enam musisi yang tampil dalam acara ini, yakni Xiumin EXO, Chen EXO, DAY6, YoungK (DAY6), BOY STORU dan xikers.

Sementara itu, untuk tiket acara Saranghaeyo Indonesia terbagi menjadi tiga waktu. Pertama early bird fase 1 pada 26-28 Januari 2024, dan early bird fase 2 pada 2-4 Februari 2024. Pembelian tiket early bird ini diketahui mendapatkan potongan diskon sebesar 5 persen dan memiliki nomor antrean prioritas atau seating number.   

Sedangkan untuk general sales telah berlangsung pada 7 Februari 2024 lalu di website resmi Mecimashop dan tiket sejak pukul 14.00 WIB.  

Saranghaeyo Indonesia 2022

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Berdasarkan keterangan promotor, untuk tiket sendiri terbagi menjadi lima kategori yakni Pink yang berada pada sisi depan kanan dan kiri panggung dijual seharga Rp2,9 juta. Kemudian kategori blue dijual seharga Rp2,5 juta. Kategori yellow (numbering seating) dijual seharga Rp2,2 juta, kategori orange (seating number) dijual Rp1,7 juta dan katagori green (free seating) dijual Rp1,2 juta. 

Sementara itu, untuk kategori Pink dan blue adalah katagori festival (standing dengan nomor antrean). Seluruh tiket yang dijual sudah termasuk pajak, termasuk biaya lainnya. Bagi mereka yang merupakan MCP Membership, dan membeli tiket kategori Pink, Blue dan Green memiliki keuntungan berupa fast track. Serta exclusive lanyard untuk seluruh pemegang katagori tiket untuk acara ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya