Pangeran Harry dan Meghan Markle Bikin Murka Keluarga Kerajaan Lagi

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • NDTV

VANCOUVERPangeran Harry dan Meghan Markle lagi-lagi jadi sorotan publik. Kali ini, keduanya dikabarkan mengganti situs web Aechewell mereka dan mengubahnya menjadi sussex.com. Situs web ini diketahui dibuat khusus untuk membagikan update terbaru dari adik dan ipar dari Pangeran William ini. 

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Tak hanya itu, dalam sebuah laporan juga menyebut bahwa Harry dan Meghan telah mengubah nama belakang kedua anaknya Archie dan Lilibet dengan Sussex. Diubahnya nama belakang kedua anak Meghan dan Harry ini dimaksudkan sebagai upaya keduanya untuk menyatukan keluarga mereka dengan keluarga kerajaan. Scroll untuk info selengkapnya.

Pasangan tersebut langsung mendapat kritik keras dari salah satu pakar kerajaan yang mengecam tindakan keduanya yang mengganti nama belakang Archie dan Lilibet. Harry dan Meghan juga dikritik lantaran tidak berkonsultasi terlebih dahulu dengan keluarga kerajaan saat mengganti nama belakang cicit Ratu Elizabeth II itu.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Bukan tanpa sebab, mendiang Ratu Elizabeth II sendiri sudah melarang keduanya menggunakan gelar ‘sussex royal’ usai keputusan keduanya keluar dari keluarga kerajaan 4 tahun lalu. 

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Photo :
  • Instagram @misanharriman
Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Namun salah satu perwakilan dari Meghan dan Harry angkat bicara terkait dengan pengubahan situs website mereka menjadi sussex.com. Perwakilan tersebut menyebut bahwa kedua pasangan ini tidak akan ‘jatuh’ meski mendapat kritik dan terus ditentang oleh banyak pihak terhadap setiap aksi yang keduanya lakukan.

“Kami telah mendengar berkali-kali bahwa ada banyak peluang untuk menghancurkan pasangan tersebut. Namun keduanya masih di sini. Keduanya masih bekerja dan mengejar apa yang mereka yakini, meskipun keduanya terus-menerus ditentang dan dikrirtik. Keduanya tidak akan hancur,” kata dia. 

Sementara itu, saat ini Harry dan Meghan sempat terlihat di Vancouver. Keduanya hadir dalam acara INVICTUS GAMES 2025, sebuah project yang diinisiasi Harry sejak dirinya masih menjadi anggota keluarga kerajaan. Di tahun 2013 lalu, Harry diketahui mendirikan Invictus games untuk memberikan kesempatan bagi personel militer dan veteran yang sakit atau cedera agar bisa ikut pertandingan olahraga.

Ini adalah pertama kalinya kedua pasangan tersebut muncul setelah me-rebranding situs archwell.com menjadi sussex.com, situs web one stip shop bagi penggemar mereka untuk mendapatkan kabar terbaru kedua pasangan tersebut.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya