Terpopuler: Terungkap Fakta Tentang Dante, Ayu Ting Ting Ditinggal Calon Suami ke Papua

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

JAKARTA – Pihak sekolah Dante mengungkapkan bagaimana kondisi dan prestasi anak Tamara Tyasmara itu dalam kegiatan berenang sebelum meninggal dunia. Sementara itu, Ayu Ting Ting terpaksa LDR dengan Muhammad Fardana yang kini dikirim bertugas ke Papua.

Terpopuler: Mobil Mewah Untuk Betrand Peto, Toyota Innova Baru Gerak Roda Belakang

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Jumat 16 Februari 2024.

1. Pihak Sekolah Dante Akhirnya Buka Suara Soal Kondisi dan Kegiatan Renang

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Angger Dimas dan mendiang putranya, Dante

Photo :
  • Instagram @anggerdimas

Kematian Dante, anak semata wayang dari pasangan Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas mengguncang dunia jagat mata. Dalam kasus kematian tersebut, polisi telah mengidentifikasi Yudha Arfandi (YA), kekasih Tamara sebagai tersangka.

Terpopuler: Harga iPhone di iBox Naik, Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

Sementara proses penyelidikan berlanjut, pihak sekolah tempat Dante belajar, Janitra Bina Manusa School, telah memberikan penjelasan terkait kondisi psikis dan kegiatan renangnya.

2. Calon Menantunya Ditugaskan Ke Papua Setahun, Ini Kata Umi Kalsum

Ayah dan ibu dari Ayu Ting Ting

Photo :
  • TikTok

Ayu Ting Ting harus rela menjalani hubungan jarak jauh dengan calon suaminya, Muhammad Fardana. Pasalnya usai menjalani pertunangan awal Februari 2024, Lettu Inf. Muhammad Fardana harus menjalani tugas menjaga perbatasan Papua.

Sebagai kepala kompi batalion bantuan di Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha di bawah komando Brigif 9/2/Daraka Yudha, Kostrad, Jember Jawa Timur, dirinya termasuk satu dari 450 prajurit yang akan menjalani tugas tersebut. Pria yang akrab disapa Dana tersebut telah telah menjalani upacara pemberangkatan yang digelar pada Kamis 15 Februari 2024 lalu.

3. Jalani Tes Kejiwaan, Tamara Tyasmara Tunjukkan Chatnya dengan Yudha Arfandi

Tamara tyasmara usai jalani pemeriksaan psikologi

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Tamara Tyasmara mengaku menunjukkan percakapan dirinya bersama tersangka pembunuhan anaknya, Dante (6), saat diperiksa psikologinya. Diketahui kekasih Tamara itu adalah Yudha Arfandi alias YA yang kini sudah ditahan.

"Kan saya tunjukkin (chat) HP saya," ujar dia, Jumat 16 Februari 2024.

4. Dituding Pakai Makeup saat Tahlilan Dante, Begini Pembelaan Tamara Tyasmara

Kiki Farrel dan Tamara Tyasmara

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Tamara Tyasmara angkat bicara soal kecaman terhadapnya yang tersenyum lebar dan tampil dengan wajah bermakeup di acara pengajian atau tahlilan 7 hari sang anak, Dante. Dirinya berdalih itu adalah karena pakai filter aplikasi.

"Itu pakai aplikasi Remini," katanya, Jumat 16 Februari 2024.

5. Dituduh Tak Beri Nafkah untuk Dante, Begini Reaksi Angger Dimas

Angger Dimas

Photo :
  • Instagram @lambe_turah

Tamara Tyasmara dan Angger Dimas telah resmi bercerai sejak tahun 2021 silam. Kini, di tengah kasus kematian putra semata wayang mereka, Raden Andante Khalif Pramudityo, muncul dugaan bahwa sang DJ itu tidak memberikan nafkah setelah cerai dengan Tamara.

Mengenai dugaan tersebut, Angger Dimas pun baru-baru ini memberikan sebuah klarifikasi melalui Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, pria berusia 35 tahun itu terlihat memberikan jawaban tegas soal pertanyaan mengenai nafkah untuk Dante.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya