Jalani Tes Kejiwaan, Tamara Tyasmara Tunjukkan Chatnya dengan Yudha Arfandi

Tamara Tyasmara
Sumber :
  • IG @tamaratyasmara

JAKARTATamara Tyasmara mengaku menunjukkan percakapan dirinya bersama tersangka pembunuhan anaknya, Dante (6), saat diperiksa psikologinya. Diketahui kekasih Tamara itu adalah Yudha Arfandi alias YA yang kini sudah ditahan.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

"Kan saya tunjukkin (chat) HP saya," ujar dia, Jumat 16 Februari 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Tamara mengaku tidak bisa banyak bicara soal pemeriksaan psikologi yang dijalani karena bersifat rahasia. Dia cuma menjelaskan garis besarnya saja. Di mana, lanjutnya, dia ditanya soal sosok anaknya seperti apa.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Tamara tyasmara usai jalani pemeriksaan psikologi

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

"Enggak boleh itu ya (menjelaskan jawabannya saat ditanya soal sosok Dante ketika jalani pemeriksaan psikologi)," kata dia.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Sebelumnya diberitakan, Tamara Tyasmara selesai menjalani pemeriksaan psikologi di Markas Polda Metro Jaya. Kuasa hukumnya, Sandy Arifin menyebut kalau kliennya diperiksa selama kurang lebih tiga jam lamanya.

"Klien saya diminta keterangannya hampir kurang lebih tiga jam, tapi dikarenakan keadaan kondisinya klien kami juga mungkin capek, nanti kita akan schedule ulang untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar dia, Kamis 15 Februari 2024.

Namun, Sandy mengaku Tamara tidak bisa membeberkan apa isi pemeriksaan tersebut. Sebab, sifatnya rahasia. Sandy mengklaim kliennya siap apabila dipanggil lagi terkait pemeriksaan serupa.

"Karena sifatnya rahasia, konselingnya itu ada di ruangan sendiri, jadi kita juga tidak bisa mendampingi ke dalam, hanya Mbak Tamara dan juga dari pihak yang mewawancarai," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya