Perbandingan Kekayaan Komeng dan Jihan Fahira, Saingan Caleg DPD RI di Dapil Jawa Barat

Pelawak Komeng
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

Jakarta – Nama Komeng dan Jihan Fahira belakangan ini menjadi sorotan lantaran keduanya berhasil unggul dalam pileg 2024. Rupanya, kedua selebriti Tanah Air tersebut tengah bersaing dalam pemilihan DPD Dapil Jawa Barat yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 lalu. 

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Komeng sendiri dikenal sebagai seorang komedian terkenal di Indonesia. Sementara itu, Jihan Fahira merupakan seorang aktris sekaligus model yang menikah dengan aktor bernama Primus Yustisio. Sang suami juga terjun ke dunia politik dari partai PAN untuk DPR RI. 

Melihat kedua publik figur tersebut menjadi calon paling unggul di DPD Dapil Jawa Barat, masyarakat pun penasaran dengan harta yang dimiliki keduanya. Nah, berikut ulasan mengenai sumber kekayaan yang dimiliki oleh Komeng dan Jihan Fahira. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Komeng

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Komeng memang dikenal memiliki harta yang cukup berlimpah dari profesinya sebagai seorang komedian Tanah Air. Saat ini, dia diketahui memiliki dua buah rumah mewah yang yang digunakan untuk sang istri dan kedua anaknya. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Menariknya, pada 2022 lalu, Komeng dinobatkan sebagai pelawak yang memiliki harta kekayaan terbanyak mencapai Rp20 miliar. Ketika itu, masyarakat mengenal Komeng sebagai seorang pelawak dengan lawakan yang khas dan juga suara yang unik. 

Komeng diketahui mengawali karier di dunia hiburan dengan mengisi acara Drama Komedi yang ditayangkan oleh TVRI. Pada tahun 1993 silam, Komeng juga sempat menjadi seorang penyiar di Radio Suara Kejayaan Jakarta.

Kemudian, pada 1996 Komeng bergabung dengan Bens Radio Jakarta. Dalam acara tersebut, pemilik nama Alfiansyah Komeng tersebut dikenal sebagai komedian dengan kemampuan melawak dengan menggunakan logat Betawi yang kental. 

Keluarga Jihan Fahira dan Primus Yustisio

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Melansir dari berbagai sumber, Jihan Fahira diketahui sempat membahas soal harta kekayaan yang dimilikinya. Dia menyebut sampai saat ini kekayaan miliknya tersebut berasal dari sang suami, Primus. Jihan tidak mengetahui secara pasti jumlah harta yang dimiliki olehnya. 

Namun, ia sempat menyebut bahwa kemungkinan hartanya mencapai Rp73 miliar termasuk harta bergerak dan tidak bergerak. Menurut LHPN tahun 2019, harta kekayaan Primus mencapai Rp73 miliar yang terdiri atas beberapa bidang harta. 

Mulai dari tanah dan bangunan dengan total Rp58 miliar dan kendaraan yang mencapai angka Rp2,1 miliar, serta harta bergerak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya