Raffi Ahmad Akhirnya Ketemu Komeng: Jagoan Saya Ini

Komeng dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Nama komedian Alfiansyah Bustami atau Komeng saat ini sedang ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Hal itu dikarenakan viralnya foto lucu Komeng di surat suara Pemilu 2024. Diketahui, Komeng mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI Dapil Jawa Barat

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Dalam foto itu, Komeng yang mengenakan kemeja biru tampak tengah berpose lucu sambil melotot dan membuka mulut. Gaya dan ekspresi lucu Komeng itu sontak saja menyedot perhatian banyak publik hingga viral di media sosial. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Komeng mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya dari presenter Raffi Ahmad. Melalui Instagram Story, Raffi sebelumnya sudah mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan percakapannya dengan Komeng melalui Whatsapp.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Komeng

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Dalam foto tangkapan layar itu, Raffi mengaku telah mencoblos Komeng. Raffi juga turut mendoakan Komeng.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

“Ane udh nyoblos ente td. semoga menang bang. ane d depok," kata Raffi Ahmad kepada Komeng dalam pesan WhatsApp, dikutip VIVA, Jumat, 16 Februari 2024.

Komeng kemudian mengaminkan doa dari Raffi.

"Aamiin," balas Komeng.

Lalu, komedian kelahiran Jakarta itu terlihat menyampaikan candaan kepada Raffi. Komeng ingin memberikan suvenir kepada Raffi karena telah memilih dirinya. Keduanya pun saling menimpali dengan candaan.

"Souvenirnye ntar Ane kirim (bopak dlm bentuk frozen)," kata Komeng.

Raffi kemudian merespons candaan Komeng tersebut.

“Bopak dalam bentuk saset," balas Raffi.

"Udeh ah, Ane mo mandiin Adul dulu," kata Komeng lagi kepada Raffi Ahmad.

Pada hari ini, Jumat, 16 Februari 2024, Raffi Ahmad akhirnya bertemu secara langsung dengan Komeng. Komeng hadir menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu Raffi Ahmad. 

Tidak ingin menyiakan kesempatan, Raffi tampak berfoto dengan Komeng dan mengunggahnya ke Instagram. Dalam foto itu, keduanya berpose lucu.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Raffi mengungkap jika dirinya memberi dukungan kepada Komeng. Raffi bahkan menjagokan Komeng.

"Spontan ...... Uhuuuuyy ..... Jagoan Urang Yeuh (jagoan saya ini) @komeng.original," tulis Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya