Ini Sosok 3 Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto, Berparas Tampan dan Masih Bujang

3 Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto
Sumber :
  • Instagram @rizky_irmansyah

VIVA – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto memang diketahui memiliki ajudan dan sekretaris pribadi yang tampan menawan sehingga mencuri perhatian kaum hawa. Tiga sekretaris pribadinya itu diketahui masih bujang. 

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Hal itu diketahui dari pidato Prabowo saat acara Mengawal Suara Rakyat pada Rabu malam, 14 Februari 2024. Bahkan, ia mengatakan siapa yang ingin cari mantu untuk segera berkunjung ke rumahnya untuk mendaftar.

“Saya punya sekretaris pribadi tiga, saudara Rizky, saudara Agung Surahman, saudara Rajif, kebetulan tiga-tiganya masih bujangan. Yang ingin cari mantu, silakan daftar di Kartanegara nomor 4,” kata Prabowo Subianto di kawasan Senayan, Jakarta Pusat Rabu malam.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Selain Mayor Teddy, ada tiga sekretaris pribadi (sekpri) Prabowo yang juga menyita perhatian publik. Mereka adalah Agung Surahman, Rizky Irmansyah dan Rajif Sutirto. Seperti apa sosoknya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Rizky Irmansyah

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Sekretaris Pribadi Prabowo, Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram @rizky_irmansyah

Sekpri Prabowo yang pertama ada Rizky Irmansyah. Diketahui jika ia merupakan seorang sipil yang pernah aktif sebagai anggota Menwa saat masih kuliah. Wajahnya yang tampan dan selalu ikut mengawal Prabowo saat berkegiatan, ia menjadi sorotan yang membuat kamu hawa kepincut. 

Rizky juga dikenal dekat dengan keluarga. Terlihat di postingannya di Instagram, ia sering mengunggah momen bersama keluarganya. Melihat dari beberapa unggahannya, nampak ia menyukai traveling, sangat menyayangi keponakannya, dan hobi berkuda.

2. Agung Surahman

Sekretaris Pribadi Prabowo, Agung Surahman

Photo :
  • Instagram @agung_surahman

Sekpri yang kedua ada Agung Surahman. Ia diketahui menjadi Sekretaris Pribadi Prabowo sejak Juni 2020. Sebelumnya, Agung memiliki berbagai pengalaman, dari pegawai bank hingga berwirausaha. 

Namun, kariernya tak disangka dan menjadi bagian dari tim Prabowo. Agung juga aktif sebagai Ketua Umum Relawan Sanak Prabowo Bengkulu, menunjukkan dedikasinya pada politik dan pelayanan masyarakat.

Hobi Agung Surahman juga suka traveling seperti Rizky Irmansyah. Rupanya ia sangat jago main bola dan bernyanyi seriosa. Hal itu terlihat dari postingannya November 2021.

3. Rajif Sutirto

Sekretaris Pribadi Prabowo, Rajif Sutirto

Photo :
  • Instagram @rajifsutirto

Terakhir ada Rajif Sutirto, politisi dari Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Relawan Konco Prabowo. Rajif dikenal sebagai TNI KC, anggota pasukan cadangan militer Indonesia yang aktif dalam pertahanan negara. Kehadirannya tidak hanya di dalam lingkup politik, tetapi juga dalam mendukung keamanan dan pertahanan negara.

Rajif juga suka berkuda. Tak hanya Agung saja yang jago menyanyi, Rajif juga suka bernyanyi yang memiliki suara merdu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya