Bikin Baper, Muhammad Fardana Unggah Postingan Romantis untuk Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana tengah dimabuk asmara. Pedangdut asal Depok dan tentara berpangkat Letnan Satu (Lettu) ini diketahui mulai saling menunjukkan kasih saya di depan publik pasca resmi bertunangan awal Februari lalu. 

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Terbaru, tentara yang bertugas di Yonif 509 Jember, Jawa Timur ini  terlihat memberikan buket bunga mawar putih dan coklat serta balon berbentuk hati. Buket bunga itu juga diselipkan dengan sebuah kalimat romantis untuk Ayu. Scroll lebih lanjut ya. 

Dear, untuk kamu jawaban dari doaku,” demikian ucapan yang tersemat di kartu tersebut.

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Ayu yang menggunakan piyama berwarna biru ini nampak begitu semringah dengan pemberian buket bunga dari calon suaminya itu. Sementara yang tak kalah romantisnya, Muhammad Faradana juga menyelipkan caption romantis berbahasa Inggris. 

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Lebih memilih menyimpan tentang kami berdua sendirian… Sampai aku belajar betapa besarnya kepedulian, harapan dan kepercayaan kalian di tengah kekhawatiran. Luar biasa, kalian berhak merasakan kebahagiaan ini juga,” tulis Muhammad Fardana dalam bahasa Inggris.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dibanjiri komentar dari para pengguna media sosial. Tak sedikit dari netizen yang ikut berbahagia pasalnya sudah hampir 10 tahun lamanya Ayu Ting Ting hidup menjanda.

Aku tau dia merindu hal-hal seperti ini disayang, dipuja dibanggakan, karena sekuat-kuatnya dia, dia cuma seorang perempuan yang mendamba cinta tulus ayee,” kata netizen.

So Sweet,” kata lainnya.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG @aliencophoto

“Demi apapun gak tau kenapa liat kak ayu bahagia, ikut bahagia padahal sebelumnya enggak pernah ngikutin tapi begitu liat kabar bahagia kak ayu dan kak dana jadi scroll terus tentang kebahagiaan mereka,” ujar lainnya.

Semoga kalian diberi kemudahan dan kelancaran dan kebahagiaan dunia akhirat… aamiin,” kata lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Muhammad Faradana telah menggelar pertunangan pada awal Februari lalu di sebuah tempat di Bogor Jawa Barat. Berdasarkan penuturan Ayu, dirinya dan Faradana baru berkenalan Januari melalui kedua orang tuanya. Keduanya sama-sama mantap untuk membina hubungan yang serius. Ayu juga menyebut Dana, sapaannya menerimanya apa adanya, termasuk soal statusnya yang seorang janda dengan satu putri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya