Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @derazala

DEPOK – Pedangdut Ayu Ting Ting telah resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya yang diketahui Muhammad Fardana. Pria yang akrab dengan nama Dana itu berprofesi sebagai anggota TNI berpangkat Lettu. Kabar bahagia mengenai lamaran Ayu Ting Ting itu viral di media sosial. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Saat ditemui awak media, Ayu mengungkap perasaan bahagia karena kini ia telah dilamar oleh pria pujaan hati bernama Dana. Saking bahagianya, Ayu sempat merasa tidak percaya dan merasa seperti mimpi. Ia bersyukur saat ini Allah telah menjawab doanya terkait pendamping hidup dengan hadirnya Muhammad Fardhana. Scroll lebih lanjut ya.

"Sebelumnya saya enggak nyangka, kayak ngerasa 'ah kayak mimpi nih', Allah nih jawab doa-doa saya," ucap Ayu Ting Ting di kawasan Depok Jawa Barat, baru-baru ini.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Proses perkenalan sampai lamaran antara Ayu dengan Dana berjalan cukup cepat. Keduanya kenalan pada bulan Januari 2024. Saat itu, Ayu dikenalkan oleh kedua orang tuanya kepada Dana.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Nggak nyangka lah (secepat ini) kita sebagai manusia kan nggak ada yang tahu makanya saya nggak bisa banyak ngomong," tambah Ayu.

Sebagai informasi, tepat di momen Hari Valentine, Rabu, 14 Februari 2024, Dana memberi hadiah berupa buket bunga kepada Ayu. Informasi itu disampaikan langsung oleh Ayu dalam unggahan di Instagram story. Ayu mengunggah foto buket bunga dari Dana.

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

Dalam buket itu tersusun rapi dan indah bunga mawar putih dan ada juga bunga tulip putih serta bunga berwarna cokelat. Tidak hanya bunga, Dhana juga memberi balon putih bentuk hati, lengkap dengan surat cinta di kertas putih yang diletakan di buket bunga tersebut. 

Melalui sepucuk surat cinta itu, Dhana mengungkapkan isi hatinya kepada Ayu. Ia menyebut bahwa Ayu adalah jawaban atas doa-doanya selama ini. "Dear Lina. Untuk kamu, jawaban dari doa-doaku," tulis Dhana untuk Ayu Ting Ting dalam sepucuk surat di bunga tersebut.

Dalam sepucuk surat itu, Dhana memanggil Ayu dengan sebutan Lina. Diketahui, nama lengkap Ayu adalah Ayu Rosmalina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya