Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin Bogor, Habib Bahar bin Smith
Sumber :
  • YouTube

Jakarta – Bahar bin Smith atau Habib Bahar mengungkap dalam kehidupannya ia banyak dikelilingi wanita-wanita cantik. Bahkan, dia mengaku acapkali dilamar atau diminta menjadi suami para wanita tersebut.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

“Saya lebih banyak dilamar daripada melamar, bukannya sombong, tapi fakta,” kata Habib Bahar di YouTube Muhibbin Ulama dilihat Kamis 18 April 2024.

Murid Habib Rizieq Shihab ini mengatakan, para wanita yang datang untuk melamarnya bukan orang sembarangan, bahkan dia menyebut banyak dari kalangan artis terkenal yang memintanya menjadi suami.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

“Para syarifah, bahkan ada dari kalangan artis, banyak artis-artis yang ngejar saya cantik-cantik,” kata dia.

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo-Gibran: Mau Gak Mau Harus Terima, Tapi...

Para wanita tersebut, kata Habib Bahar, sampai nekat mendatangi istrinya, Syarifah Fadlun untuk meminta izin menjadi istri kedua.

“Ada banyak perempuan yang datang ke Fadlun (istrinya), mereka ngomong langsung, ingin menjadi istri Habib Bahar,” kata dia.

Terkait ucapannya tersebut, Bahar mempersilakan untuk bertanya langsung ke Syarifah Fadlun soal kebenarannya. “Itu ada bukti, tanya ke Fadlun, banyak yang datang, makanya saya berpikir, perempuan ini (yang melamar) berani banget,” imbuhnya.

Kendati banyak wanita yang memintanya menjadi suami, Habib Bahar tetap berkomitmen dengan pernikahannya dengan Syarifah Fadlun yang telah dijalin sejak 2009 silam.

“Cinta saya pada Syarifah Fadlun tidak akan bertambah, kalau cinta saya pada Fadlun bertambah berarti cinta saya berubah, kalau bisa bertambah bisa juga suatu saat cinta saya berkurang,” tegasnya.

istri Habib Bahar bin Smith, Syarifah Fadlun Faisal Balghoits

Photo :
  • Istimewa

Dia mengatakan, hal ini dilakukan karena Syarifah Fadlun sangat setia menemaninnya meski saat itu lama mendekam di penjara. Bahkan, lanjutnya, Fadlun lebih banyak menemani Bahar saat situasi sulit atau susah daripada senang.

“Dia (Fadlun) lebih banyak ada di saat saya di penjara daripada saya di luar penjara. Bahkan ketika saya di luar itu hanya sedikit waktu sama dia, lebih banyak ditinggal,” kata dia.

Berkat kesetiaan itu, Bahar sulit menerima lamaran wanita lain sekalipun datang dari artis terkenal yang memohon ingin jadi istri keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya