Viral Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Sangat Fantastis Capai Rp5 Miliar

Mahar pernikahan mewah
Sumber :
  • istimewa

VIVA Trending – Baru-baru ini viral sebuah unggahan video di media sosial yang menampilkan momen pernikahan mewah digelar di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Alih-alih menuai pujian dan decak kagum, pernikahan pasangan pengantin asal Sukabumi ini justru menuai sorotan warganet di dunia jagat maya.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Bagaimana tidak, mengingat nilai mahar secara keseluruhannya sangatlah fantastis. Di mana pihak mempelai pria memberikan sebuah mahar dengan nilai fantastis yakni mencapai Rp5,5 Miliar. Belum lagi para tamu undangan maupun kerabat yang mengirim karangan bunga kepada mempelai pengantin begitu banyak datang dari ara pejabat negara.

Tercantum nama-nama besar turut mengirimkan karangan bunga untuk pasangan yang baru saja menikah pada 17 Februari 2024 lalu. Mulai dari Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma'ruf Amin hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Elon Musk Mendadak Bertemu Pejabat Nomor 2 China di Beijing

Tidak hanya mahar dan tamu undangan yang bikin gagal fokus, melainkan kotak mahar yang berjajar rapi di sebuah meja pun terlihat sangat lengkap dengan berbagai isian di dalamnya. Hal ini diketahui melalui unggahan ulang akun Instagram @bapernews pada Kamis, 18 April 2024 ini.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Seperti yang terlihat adanya sebuah miniatur rumah seharga Rp1,5 miliar dan dua unit mobil mewah.

" Kalau ditotal maharnya senilai Rp5,5 miliar," terang Adinda Galuh Nurutami mempelai perempuan didampingi pasangannya Radja Panutan dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 18 April 2024 ini.


Reaksi Warganet

Unggahan video yang baru-baru ini viral di media sosial ini pun akhirnya menuai berbagai reaksi dari warganet di media sosial.

"Gapapa yang penting bukan duit rakyat," tulis warganet.

"Klau anak pejabat perlu diselidiki uang dari mana," kata lainnya.

"Aku dulu nikah mahar dr suami 100 rb dari jualn plastik. Alhamdulillah skrg sdh 30 thn pernikahan punya anak 3. Anak2 semua mondok dan 2 sdh kuliah, Punya rumah sendiri 2, alhamdulillah ada mobil buat wira wiri, punya yayasan dg 4 lembaga pendidikan, dg perjuangan yg berdarah darah, skrg hidup sdh dirasa cukup, gak berlebihan tp juga gak kekurangan. Kayaknya lebih tenang menikmati masa tua tanpa bnyk tagihan," tulis lainnya.

"Masih viral yg diSurabaya keknya dekorasi ajah 50M lebih, maklum sama2 sponsor dr Ortu," terang lainnya.

"Hanya untuk pamer ....sederhana tp berkesan itu lbh baik," seru lainnya.

"Siap siap punya status BINI pertama," kata lainnya.

"Anak siapa ini ,enak sekali ya jadi previlage," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya