Maju Jadi Caleg, Thariq Halilintar Disebut Baru Dapat 39 Suara

Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @thariqhalilintar

VIVA Showbiz –Sejumlah selebritis dan public figure tanah air diketahui ikut serta dalam kontestasi pemilihan umum (pemilu) 2024. Sebut saja, sosok selebgram Thariq Halilintar, yang mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Kabupaten Bogor

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Thariq diusung oleh partai PDIP untuk masuk bursa caleg DPRD Kabupaten Bogor. Namun sayangnya, kekasih dari Aaliyah Massaid ini kurang mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. Scroll lebih lanjut ya.

Hal ini terlihat dari perolehan sementara Thariq Halilintar yang memiliki nomor urut 05. Berdasarkan pantauan situs KPU hingga pagi ini, Kamis 15 Februari 2024, perolehan suara sementara Thariq Halilintar baru mendapat 39 suara. Berdasarkan situs tersebut diketahui perolehan suara itu baru mencakup 24 dari total 15.228 TPS atau sekitar 0,16 persen dari total suara yang masuk.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Thariq Halilintar berada di posisi kelima perolehan suara sementara. Adik dari Atta Halilintar ini harus mengakui keunggulan dari Doni Maradona Hutabarat, S.H yang berhasil mengumpulkan 842 suara dan Hj. Dian Rosita yang mendapat 460 suara yang sama-sama dari PDIP. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sontak saja, hasil suara sementara yang diunggah ulang di akun gosip @lambedanu,  langsung dapat sorotan pengguna media sosial. Tak sedikit dari netizen yang kembali mengenang momen kampanye Thariq.

Thor minimal kalo kampanye jangan bawa minyak seperempat doang dong, bawa apa kek gitu yang banyakan wkwkwk,” kata netizen.

Temanku orang Bogor cerita emak emak tetangga dia gak jadi nyoblos Thoriq gara-gara dia putus sama Fuji, soalnya Mak Mak itu pada fans Fuji aku ketawa sampai sakit perut diceritain,” kata netizen.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid

Si A gagal jadi nyonya pejabat padahal kata fensnya udah cocok hahah kasian,” kata netizen lain.

Hiyaaa… mba A gagal jadi istri anggota dewan, duhhh udah deh bapak T balik aja jualan live tiap malam, siapa tau kalo dibantu A bakalan laris kan, atau mau buat lagu galau lagi? Atau mau konten bucin gula-ugalan sama mba A?,” sindir netizen.

Iya bener lho Thoriq cuma bawa minta seperempat ukuran botol,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya