Unggahan Enzy Story Curi Perhatian, Warganet Dibuat Heboh Gara-gara Ini

Enzy Storia
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Presenter sekaligus aktris Enzy Storia mencuri perhatian warganet karena unggahan terbaru di feed Instagram pribadinya pada hari Kamis, 15 Februari 2024. Enzy mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan orang-orang terdekat.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Dalam foto itu, Enzy terlihat tengah bersama dengan sang suami, Maulana Kasetra. Tidak berdua saja, dalam foto itu juga tampak ada Hesti Purwadinata bersama sang suami, Edo Borne. Kemudian ada juga Vincent Rompies dengan sang istri, Fifi Karamoy, dan satu orang lainnya.

Dalam foto itu, mereka terlihat tengah menghabiskan waktu bersama, duduk di sebuah sofa sambil tertawa. Mereka terlihat sangat akrab dalam foto tersebut. Diketahui, selama ini Enzy dikenal bersahabat baik dengan Hesti dan juga Vincent. Sebetulnya, masih ada satu lagi yakni Desta, namun dia tidak hadir dalam foto itu.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Enzy menyampaikan isi hati mengharukan. Ia mengungkap bahwa rezeki bukan cuma materi tapi ada juga sahabat yang akhirnya punya kedekatan luar biasa hingga menjadi keluarga. 

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

"Kadang rezeki itu bukan cuma materi tapi juga sahabat yang akhirnya menjadi keluarga. Jadi next liburan kemana kita?" tulis Enzy Storia dikutip VIVA, Kamis, 15 Februari 2024.

"Hehe sekarang NZ udah ngga jadi nyamuk lagi biasanya sendirian :)," tambahnya.

Unggahan Enzy itu mendapat banyak respons dari para warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 900 komentar. Warganet dibuat heboh, mereka bertanya-tanya kemana Desta. Desta memang tidak ikut dalam foto tersebut. Ada juga warganet yang tersentuh dengan ikatan persahabatan mereka.

"Lah botuna (Desta) mana?."

"Jadi ini desta yang fotoin?."

"Masih kurang bang @desta80s."

"Destaaa manaaa."

"Love banget kalian tuh."

"Salah satu rejeki yang patut disyukuri adalah masih dikelilingi dengan orang-orang baik."

Diketahui, persahabatan Enzy, Hesti, Vincent, dan Desta bermula saat mereka disatukan sebagai pembawa acara dalam salah satu program televisi. Sebenarnya, Desta dan Vincent sudah bersahabat sejak lama. Kemudian mereka disatukan dengan Enzy dan Hesti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya