Bongkar Chat Mesra dari Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Ternyata Cuma Dianggap Adik

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Selebriti Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian memang kerap menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari kedekatan keduanya yang terjalin mesra bak sepasang kekasih.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Namun siapa sangka, kedekatannya itu ternyata hanya sebatas hubungan layaknya seorang abang kepada adiknya. Penasaran bukan? Scroll selengkap artikelnya berikut ini.

Reza Mesra dengan Prilly

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Baru-baru ini kedekatan keduanya, Prilly dan Reza kembali menuai sorotan setelah beredarnya sebuah chat mesra di media sosial yang dibagikan oleh bintang film horor Danur itu.

Terbongkar chat mesra yang dibagikan Prilly Latuconsina dari lawan main Bunga Citra Lestari ini ternyata bukan pertama kalinya. Sebelumnya, mantan kekasih Aliando Syarief ini juga sempat membongkar chat mesranya dengan Reza Rahadian pada 2020 lalu. 

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Seperti diketahui, Reza Rahadian memang sering memperlihatkan momen mesranya dengan Prilly Latuconsina. Tak heran banyak yang menganggap, bahwa hubungan antara aktor tampan satu ini dan Prilly memiliki hubungan spesial. 

Terbongkar Chat Mesra

Prilly Latuconsina diketahui membongkar isi percakapannya dengan aktor, Reza Rahadian. Hal ini seperti diketahui melalui unggahan video yang dibagikan akun TikTok @rezarahadianm.

Dalam video yang beredar itu terlihat Reza dan BCL hadir dalam sebuah program acara yang dipandu oleh Feny Rose. Kehadiran Reza dan wanita yang kerap disapa Unge ini juga untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Pasutri Gaje".

Sayangnya dalam momen tersebut, sang host acara yakni Feni Rose justru menanyakan perihal chat mesra yang sempat dibongkar oleh Prilly Latuconsina melalui akun media sosial pribadinya.

"Emang kamu sesweet itu?" tanya Feny Rose kepada Reza.

Sambil dibuat kebingungan melihat chat mesranya ditampilkan di layar, Reza pun dengan tegas menekankan bahwa ia dan Prilly hanyalah seperti seorang abang dan adik.

" Prilly kaya tuh ngurusin adek. Jadi kaya ketemu adik perempuan, jadi kalo dia lagi cape, pgn cerita atau kalo lagi ngerasa dirinya valuenya lagi gimana,  ya aku hadir sebagai abangnya, supportnya aja," kata Reza dalam video viral tersebut.

Isi pesan Reza Rahadian yang viral di media sosial ini pun terlihat begitu manis dan mesra kepada Prilly. Mulai dari memuji hingga mengungkap perasaan sayangnya pada artis 27 tahun ini.
 

Reaksi Warganet

Unggahan viral video yang dibagikan akun TikTok @rezarahadianm ini pun sukses mencuri perhatian publik.

"chat mas reza k prilly , sm prilly dpost buat konten d tiktok," tulis lainnya.

"untung mas reza sangat bijak dan dewasa banget dalam menanggapi ini," kata lainnya.

"Ekspresinya babang kayak kecewa gak sih, kayak gak sukaa gitu," tandas pengguna lainnya.

"d podcast pwk kan mas reza blg sndiri ,, kalo lg ga suka sm sesuatu or anything bkl kliatan bgd," kata lainnya.

"@prilly latuconsina look, kamu berlebihan mengidolakan nya. sampai keluar batas," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya