Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Joko Anwar
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Film Indonesia yang tayang di momen libur Lebaran, berjudul Siksa Kubur berhasil meraih satu juta penonton di penayangan hari keempat. Informasi itu disampaikan oleh sang sutradara, Joko Anwar dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Gara-gara Tiket Pesawat Mahal, 20% Pekerja di IKN Belum Balik Usai Mudik Lebaran

Film Siksa Kubur sendiri tayang sejak 11 April 2024. Dalam unggahannya, Joko Anwar mengungkap jika film garapannya tersebut berhasil meraih jumlah penonton sebanyak 1.020.981, di hari keempat tayang di bioskop. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Sampai sore di hari ke-4, 1.020.981 orang sudah datang ke laundry yang punya pikiran sendiri," demikian keterangan dalam unggahan Joko Anwar di Instagram, dikutip VIVA, Minggu 12 April 2024.

Nasib SPG Diler Honda yang Tertawakan Ibu-ibu Lihat Poster di Bioskop

"GASSS GASSSS!!!!" tambah Joko Anwar dalam caption. 

Film Siksa Kubur

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi
Apes, SPG yang Tertawakan Ibu-ibu di Bioskop Dipecat: Pentingnya Jaga Attitude

Untuk diketahui, film Siksa Kubur dibintangi oleh nama-nama besar di industri film Tanah Air, mereka adalah Reza Rahadian, Faradina Mufti, Happy Salma, Fachri Albar, Putri Ayudya, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Niniek L. Karim, Arswendi Bening, Jajang C. Noer, Muzzaki Ramdhan, Widuri Puteri, dan masih banyak lagi.

Ada dua film Indonesia yang tayang di momen libur Lebaran yakni Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari garapan sutradara Kimo Stamboel. Sama seperti Siksa Kubur, Badarawuhi di Desa Penari juga sudah meraih satu juta penonton.

Informasi itu disampaikan dalam unggahan di akun Instagram resmi @kknmovie.

"1.031.707 orang sudah menari di Angkara Murka!," bunyi keterangan dalam unggahan itu. 

Film Badarawuhi di Desa Penari sendiri dibintangi oleh Aulia Sarah, Dinda Kanyadewi, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Aming Sugandhi, Ardit Erwandha, dan masih banyak lagi. 

Selain di Indonesia, film Badarawuhi di Desa Penari juga akan tayang di Amerika Serikat dengan judul Dancing Village: The Curse Begins, pada 26 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya