Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Aghniny Haque dan Bio One.
Sumber :
  • KilkFilm.

VIVA Showbiz – Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Bio One dan Aghniny Haque disatukan dalam sebuah film drama berjudul Kereta, karya sineas Eddy Prasetya dan KlikFilm Production.

Debut Akting di Dilan 1983: Wo Ai Ni, Ferdy Adriansyah Anak Sule Ketagihan Main Film

Film Kereta berkisah tentang perjalanan mudik Maudy (Aqhniny Haque) dengan menggunakan kereta api. Perjalanan mudik itu dilakukan setelah ibu Maudy meninggal dunia. Di gerbong kereta, Maudy bertemu dengan Hansi (Bio One), yang sedang menulis surat untuk cinta pertamanya, Alya (Hasya Mahara). Isi surat itu adalah permintaan maaf. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Film Kereta sebagian besar berkisah tentang Hansi dan Maudy yang melakukan obrolan yang semakin lama semakin intens di gerbong kelas ekonomi. Obrolan keduanya mengungkap sejumlah pengakuan, demikian dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, Minggu 14 April 2024.

Demi Dalami Peran, Aghniny Haque Pernah Bikin Eyangnya Nangis Bahagia karena Hal Ini

Perasaan menyesal dialami Hansi karena menyalahkan Alya untuk sebuah masalah di masa lalu. Kini, Alya akan menikah dengan laki-laki lain. Sementara itu, Maudy merasa berjarak dengan ibunya. Ia merasa kehadirannya tidak diharapkan. Sampai pada suatu hari, Maudy mendapat pemberitahuan tentang kondisi ibunya. Cerita pun semakin seru dan menarik dengan bumbu teka-teki yang ditelusuri. 

Perjuangan Film Do You See What I See, Gali Kuburan Sendiri dan Cuma Bisa Syuting Malem

Aghniny Haque sukses menampilkan kemampuan akting memukau sebagai Maudy. Sosok Maudy perlahan mencair seiring pertemuannya dengan Hansi. Sementara itu, Hansi yang dimainkan Bio One digambarkan sebagai pemuda bersikap canggung.

Meski film ini sekitar 50 persen berlatar di dalam gerbong kereta api, namun cerita tidak membosankan. Petunjuk demi petunjuk pun terungkap sehingga membuat cerita semakin panas dan menarik. Setiap tokoh menghadapi masalah dan melakukan penerimaan diri dengan cara yang dianggap pas.

Film Kereta menghadirkan jalan cerita yang mengalir lugas tanpa basa-basi yang dikemas dengan durasi ringkas. Topik yang diangkat yakni tentang maaf dan penyesalan terasa relevan. Tentu saja, bagi para penggemar plot-twist, film Kereta akan memuaskan. 

Penasaran dengan keseruan yang disajikan? Film Kereta sudah bisa ditonton di KlikFilm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya