Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Bikin Kaget! Begini Potret Artis Jika Tampil Tanpa Make Up
Sumber :
  • nicki swift

VIVA – Sebagai selebriti memang sangat dituntut untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka sehingga dapat menerima pujian dari berbagai penggemar maupun non penggemar.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Banyak selebritis menghabiskan banyak uang mereka untuk rutinitas dengan mempercantik wajah atau tampilan mereka sendiri. Hal itu menjadi sebuah kewajiban yang harus dilakukan bertujuan agar penampilan mereka tetap sempurna di depan kamera.

Selena Gomez dan Taylor Swift

Photo :
  • Instagram @goldenglobes
Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Namun, setiap selebritis tentu saja mempunyai waktu pribadinya sendiri untuk tidak tampil sempurna dengan tidak menggunakan riasan wajah dan tampil apa adanya di belakang kamera.

Untuk sebagian besar orang yang tidak mengetahui bagaimana kehidupan dari sang artis, mereka menjadi bertanya-tanya dan penasaran apa jadinya jika artis tersebut tampil dengan wajah alami yang tidak dipenuhi oleh riasan.

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Banyak selebritis yang tidak malu untuk membagikan wajahnya dalam posisi tidak mengenakan riasan wajah. Hal ini tentu saja memicu reaksi netizen dalam hal positif yang beranggapan bahwa artis tersebut tetap terlihat menawan tanpa adanya make up yang menempel. 

Begini tampilan selebritis jika mereka tidak menggunakan make up : 

Begini Potret Artis Jika Tampil Tanpa Make Up

Photo :
  • nicki swift

Bagi Selena Gomez, tampil dengan tidak adanya make up yang menempel pada wajah bukanlah hal yang harus dipermasalahkan. Walaupun dia memiliki perusahaan kosmetik, ia tetap membiarkan penggemar menikmati kecantikan alaminya. Pelantun "Ice Cream" itu memberikan foto selfie kepada pengikut Instagramnya yang wajahnya tampak tak tersentuh riasan.

Bikin Kaget! Begini Potret Artis Jika Tampil Tanpa Make Up

Photo :
  • nicki swift

Gal Gadot tidak hanya berperan sebagai pahlawan super, Bintang "Wonder Woman" ini memiliki kebiasaan untuk tampil segar tanpa bantuan concealer, highlighter berkilau, dan maskara.

Pada tahun 2017, dia membagikan foto wajahnya yang bebas riasan di Instagram. Dia mengungkapkan bahwa suaminya, Jaron Varsano, mengambil foto tersebut ketika dia sedang mengistirahatkan diri dari salah satu perannya sebagai seorang ibu yang melelahkan.

Bikin Kaget! Begini Potret Artis Jika Tampil Tanpa Make Up

Photo :
  • nicki swift

Sebagai seorang model, wajah Bella Hadid telah menjadi pondasi bagi banyak penata rias. Dia mempelajari semua tips berguna untuk menggunakan kosmetik dengan cara yang paling efektif. Dia juga pernah berkolaborasi dengan merek kecantikan ternama termasuk Dior Makeup dan Charlotte Tbury. Namun, saat tumbuh dewasa, dia tidak tertarik dengan riasan.

Bella juga mengatakan bahwa salah satu penemuan terbesarnya dalam perjalanan tata riasnya adalah mampu mengisi alis tipisnya dengan baik. Namun meskipun dia selalu tampil dengan riasan tebalnya, dia tetap akan berpose untuk foto tanpa riasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya