Valentine Pertama dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Dapet Hal Romantis Ini

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

VIVA Showbiz –  Ada hal yang berbeda dirasakan pedangdut Ayu Ting Ting di momen hari kasih sayang atau Valentine pada 14 Februari 2024 ini. Beda dari tahun sebelumnya, di Valentine tahun ini, Ayu mendapat hadiah spesial dari sang calon suami, Muhammad Fardhana atau Dhana.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Ini adalah Valentine pertama yang dilalui Ayu dengan Dhana sebagai sepasang kekasih. Diketahui, keduanya juga telah melangsungkan acara lamaran belum lama ini. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Di momen Valentina tahun ini, Ayu mendapat hadiah spesial dari Dhana yakni berupa buket bunga lengkap dengan sepucuk surat. Informasi itu disampaikan langsung oleh Ayu dalam unggahan di Instagram Story.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Ayu mengunggah buket bunga dari Dhana. Dalam buket itu tersusun rapi dan indah bunga mawar putih dan ada juga bunga tulip putih serta bunga berwarna cokelat. Tidak hanya bunga, Dhana juga memberi balon putih bentuk hati kepada Ayu. Semuanya itu dirangkai indah lengkap dengan surat cinta di kertas putih yang diletakkan di buket bunga tersebut. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Ayu merasa sangat senang. Ia lantas menuliskan caption manis karena merasa bahagia atas pemberian bunga dari calon suaminya tersebut. 

"Sending you lots of love @derazala (Mengirimimu banyak cinta)," tulis Ayu Ting Ting dikutip VIVA, Kamis, 15 Februari 2024.

Sebelumnya, kabar bahagia mengenai lamaran Ayu Ting Ting dengan Dhana akhir-akhir ini memang ramai diperbincangkan. Melalui unggahan di feed Instagram pribadinya, Ayu akhirnya mengunggah foto yang menampilkan momen lamarannya tersebut.

Ayu dan Dhana kompak mengenakan busana berwarna putih. Ayu mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah memberi doa dan dukungan untuknya dan Dhana. 

"Terima kasih ya semuanya untuk cinta, sayang, doa dan support kalian. mohon doanya selalu ya. (Love) you all," tulis Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya