Pesan Emosional Raffi Ahmad Buat Prabowo: Pengorbanan Panjang Tak Mengkhianati Hasil

Prabowo Subinto bersama Zulhas dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Pasangan calon (paslon) nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berhasil unggul dalam perolehan suara menurut hasil hitung cepat (quick count) pada Rabu 14 Februari 2024. Kemenangan Paslon 02 berdasarkan hasil quick count tersebut disambut semarak oleh pendukung Prabowo-Gibran, salah satunya Raffi Ahmad.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Raffi Ahmad merupakan salah satu dari sejumlah selebritis tanah air yang mendukung langkah paslon 02 untuk maju dalam Pilpres 2024 ini. Di tengah hingar-bingar dan gegap gempita kemenangan paslon 02 Raffi Ahmad kembali menggunggah kalimat mengharukan untuk calon presiden Prabowo Subianto. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad mengunggah foto dirinya dengan Prabowo Subianto dan Mayor Teddy yang tengah menikmati makan bersama. Dalam captionnya, Raffi Ahmad mengungkap bagaimana kekuatan doa dan perjuangan Prabowo selama ini untuk bisa menjadi presiden. Seperti diketahui, tahun ini menjadi kali ke-4 Prabowo maju dalam kontestasi Pemilu.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging
KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Pada 2009 silam, Prabowo diusung menjadi calon wakil presiden mendampingi Megawati Soekarno Putri. Namun langkah keduanya gagal maju ke Istana lantaran SBY dan Boediono terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Kemudian di tahun 2014, Prabowo maju sebagai calon presiden bersama dengan M. Hatta, namun saat itu, dia kembali gagal lantaran Jokowi dan Jusuf Kalla yang terpilih.

Prabowo dan Sandiaga yang maju kala itu juga harus kembali menerima kekalahan di Pilpres 2019, karena Jokowi kembali memenangkan pemilu 2019 bersama K.H. Ma’ruf Amin.

“Yang paling terpenting adalah doa yang ‘BAIK’ untuk mereka semua yang ‘TERBAIK,” tulis Raffi Ahmad, dikutip Kamis 15 Februari 2024.

Raffi Ahmad juga mengingatkan kembali bagaimana perjuangan Prabowo setelah tiga kali mencalonkan diri sebagai pemimpin bangsa ini yang tidak berjalan mulus. Meski tiga kali gagal, namun semangat dan tekad keras Prabowo untuk memajukan negeri ini patut diapresiasi setinggi-tingginya.

“Semangat untuk semua perjalanan dan perjuangan yang tulus dan semua proses pengorbanan panjang itu tidak akan pernah mengkhianati hasil akhir… terima kasih orang baik,” tulis Raffi Ahmad. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya