Angger Dimas Tiba-tiba Bahas Perceraian dengan Tamara Tyasmara, Ada Apa?

Angger Dimas
Sumber :
  • Instagram @lambe_turah

Jakarta – Angger Dimas, ayah dari almarhum Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante (6), baru-baru ini menjadi sorotan publik di media sosial. Dalam akun Instagram pribadinya, Angger Dimas tiba-tiba saja membahas soal perceraiannya dengan Tamara Tyasmara pada 2021 silam. 

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

Hal ini berawal dari pertanyaan salah satu warganet melalui question box yang dipasang oleh Angger Dimas. Warganet kemudian bertanya soal pandangan Angger Dimas mengenai anak-anak yang sering kali menjadi korban orang tuanya yang memilih untuk bercerai. 

"Setiap perceraian anak yang selalu jadi korban, korban dalam hal apapun. Pendapat Kaka?" bunyi pertanyaan netizen kepada Angger Dimas di unggahan Instagram pribadi @anggerdimaa, yang dilansir pada Kamis 14 Februari 2023. 

12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

Angger Dimas

Photo :
  • Instagram @lambe_turah

Angger Dimas tidak langsung ke inti pertanyaan tersebut saat menjawab pertanyaan dari warganet. Ia kemudian menceritakan soal perceraiannya dengan Tamara dulu. Dia yakin bahwa ada alasan kuat di balik keputusan seseorang memilih untuk bercerai. 

Brimob Gadungan di NTB Nekat Curi Motor Warga, Begini Modusnya

Dalam kesempatan itu, Angger Dimas juga mengaku bahwa dirinya sudah membahas soal anak bersama dengan sang mantan istri sebelum proses persidangan berlangsung. Sebab, ia tidak menginginkan sesuatu hal terjadi setelah perceraian. 

"Oke dalam sebuah peristiwa perceraian pasti ada sesuatu yang mengakibatkan dua pihak berpisah. Bisa saya pastikan saya telah membahas tentang ini sebelum saya menjalani tahapan persidangan di PA, termasuk di tahapan mediasi," jawab Angger Dimas.

Tamara Tyasmara

Photo :
  • IG @tamaratyasmara

Pria berusia 35 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya tak menginginkan adanya perceraian dalam sebuah rumah tangga. Dia menegaskan bahwa ketika perceraiannya dulu dengan ibunda Dante, dirinya menjadi pihak yang tergugat. 

Angger Dimas kemudian meyakini bahwa dia berusaha untuk memastikan tidak ada alasan yang tidak masuk akal di balik perceraiannya. Sehingga Angger Dimas memutuskan untuk bercerai dengan Tamara Tyasmara setelah menikah selama 4 tahun. 

"Miris memang melihat banyaknya yang bercerai, saya selalu menentang perceraian, di kasus saya, saya ingin menegaskan saya adalah pihak tergugat dulu dan saya pastikan perpisahan saya tidak ada unsur yang tidak normal di mata saya - at least i tried - semoga ini menjawab semua pertanyaan serupa," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya