Berterima Kasih Banget, Raffi Ahmad Ungkap Jasa dan Kebaikan Mayor Teddy

Raffi Ahmad dan Mayor Teddy.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad mengungkap jasa dan kebaikan Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan Prabowo Subianto. Diketahui, nama Mayor Teddy sendiri akhir-akhir ini tengah ramai dibahas karena sukses mencuri perhatian banyak pihak dan menjadi idola baru di kalangan netizen. 

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Melalui Instagram pribadinya, Raffi mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Mayor Teddy. Dalam caption, Raffi mengungkap jasa dan kebaikan Mayor Teddy. Ternyata, Mayor Teddy yang membuka kesempatan Raffi untuk bertemu dengan Prabowo. Raffi merasa sangat senang dan berterima kasih. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Cerita Flasback sedikit .... Terimakasih Mayor Teddy Indra Wijaya @tedsky89 Karena Beliaulah yang akhirnya memberikan kesempatan untuk mempertemukan saya lagi dengan Pa @prabowo beberapa bulan lalu, setelah lamaaa sekali bertahun-tahun saya tidak bertemu Pa @prabowo," tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA, Kamis, 15 Februari 2024.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Raffi Ahmad dan Mayor Teddy

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Saat itu, ketika bertemu dengan Prabowo, Raffi mengaku sempat merasa gugup. Raffi senang bisa berbincang dengan Prabowo selama kurang lebih 2 jam. Kemudian, Raffi merasa yakin untuk memberi dukungan penuh kepada Prabowo Subianto di Pemilu 2024. 

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

"Saya dateng sendiri waktu itu dan degdegan bangett Ketemu Pa @prabowo dan akhirnya bisa berbincang banyak hal sambil makan siang bersama waktu itu, kurang lebih hampir 2 jam berbincang dan disitulah semakin tahu dekat isi pikiiran, hati dan dedikasi tinggi dari Sosok Pa @prabowo untuk mengabdikan jiwa raga dirinya kepada NKRI," tulis Raffi Ahmad.

"Dan saat itu jugalah Saya menyampaikan langsung bahwa saya SIAP mendukung Penuh seorang Pa @prabowo. Alhamdulillah ..... Insyallah Allah SWT meridoi semua niat tulus beliau dan terus memberikan jalan terbaik untuk Pa @prabowo," tambahnya.

Raffi kembali berterima kasih kepada Mayor Teddy atas jasanya itu. Suami Nagita Slavina itu pun turut mendoakan Mayor Teddy.

"Sekali lagi Terimakasih Dan Salam Hormat untuk Mayor @tedsky89. Semoga sehat selalu dan selalu dilindungi Allah SWT," tutup Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya