Dukung Komeng Lolos DPD, Fiersa Besari Tuai Reaksi Warganet: Auranya Kuat Sekali

Fiersa Besari
Sumber :
  • IG @fiersabesari

VIVAShowbiz – Nama Komeng berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan potret nyelenehnya saat berada di surat suara Pemilu 2024. Bagaimana tidak, jika caleg lainnya memasang foto terbaik hal tersebut justru tidak berlaku bagi sang komedian, Komeng.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Komeng justru pasang pose nyeleneh dengan wajah melongo dengan mata melotot, seperti yang terlihat dari berbagai unggahan yang viral di media sosial. Viralnya potret Komeng di surat suara DPD ternyata juga sukses menarik perhatian sejumlah rekan artis.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

“Kita bisa berbeda dalam pilihan capres, tapi kamu setuju dong Alfiansyah untuk Jabar yang lebih uhuy,” tulis Fiersa Besari.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Sebelumnya, musisi bersuara lembut ini sempat diberi pertanyaan dari salah seorang pengguna X terkait rekam jejak komedian Komeng di kancah politik. Dengan nada bercanda, Fiersa pun menjelaskan bahwa Komeng merupakan sosok yang lihai dalam bersuara.

“Wah, pokoknya jago banget kalau soal bersuara. Mau suara apa juga beliau bisa,” canda Fiersa Besari menjawab pertanyaan dari warganet lainnya.

Pernyataan Fiersa Besari terkait dukungan untuk Komeng sebagai calon DPD dari Provinsi Jawa Barat ini pun akhirnya juga ikut diamini oleh banyak pengguna X lainnya. Tak sedikit yang mengaku langsung tergerak untuk memilih Komeng saat melihat potretnya yang terpampang cukup nyeleneh di surat suara.

Namun ada juga yang langsung tancap gas memberikan dukungan kepada sang komedian yang miliki jargon "Spontan Uhuy".

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan Fiersa Besari yang mendukung komedian Komeng pun menuai banyak sorotan dan reaksi warganet di media sosial X.

"Gue ketika mau dukung antara Pak Ganjar,  Pak Anies, dan Pak Prabowo, mikirnya berhari-hari sampai resah, susah tidur. Tetapi, ketika lihat Bang Komeng,  entah kenapa langsung auto coblos.  Auranya kuat sekali," tulis warganet.

"Padahal ada Jihan Fahira di sudut bawah," tulis lainnya.

"setelah ngatain pendukung lain batu Dan gak bisa mikir, udah ga simpati lagi, Mon maaf," kata lainnya lagi.

"wkwkwk orang tua aku pada milih komeng jugaa, karna gaada 'titipan' suruh milih siapa di DPD Jabar jadi pada bingung gitu ga pada kenal wkwk," kata lainnya.

"Saya coblos alfiansyah," seru warganet.

"kagett bgtt pas buka tbtb ada komeng," tulis lainnya.

"Gw warga KotaBogor seluruh keluarga milih Alfiansyah Komeng d DPD Jabar . Yang lain ga tau soalnya," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya