Keluarga Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Umrah Bareng

Keluarga Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Setelah menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2024, keluarga Ayu Ting Ting tampaknya telah memutuskan untuk melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci. Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting, turut berbagi beberapa foto melibatkan dirinya dan suaminya, Abdul Rozak atau yang lebih dikenal sebagai Ayah Rozak, mengenakan pakaian serba hitam sebagai persiapan berangkat ibadah umrah.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Tidak hanya itu, Ayu Ting Ting bersama kedua orangtuanya dan Bilqis turut berfoto bersama keluarga Lettu Muhammad Fardana sebelum memulai perjalanan ibadah umrah. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat keakraban antara Ayu Ting Ting dengan ibu dan adik Lettu Muhammad Fardana yang turut mendampingi kedua orangtuanya yang akan berangkat untuk ibadah umrah.

Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

Demikian pula, Umi Kalsum dan Ayah Rozak terlihat semakin akrab dengan calon besan mereka di dalam pesawat.

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara: Tawa, Haru, dan Kejutan Menanti!

Keduanya juga berbagi beberapa foto bersama calon besan mereka ketika sudah berada di dalam pesawat dengan caption "Bismillah @rakayayo411 @dinarsalsa @ayutingting92," tulis Umi Kalsum pada unggahannya, Rabu, 14 Februari 2024.

Sebelumnya, pada Sabtu, 4 Februari 2024, Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana telah melangsungkan acara lamaran mereka. Pertunangan ini berawal dari inisiatif orangtua masing-masing yang menjodohkannya saat menjalani ibadah umrah beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting dan Keluarga

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Pertemuan ibu Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana di Tanah Suci menjadi awal dari pembicaraan mengenai anak-anak mereka yang sedang mencari jodoh. Merasa ada keserasian, Umi Kalsum dan ibu Muhammad Fardana akhirnya memutuskan untuk menjodohkan kedua anak mereka, dan acara lamaran pun berhasil terselenggara dengan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya