Raffi Ahmad Berterima Kasih ke Mayor Teddy, untuk Apa?

Raffi Ahmad dan Mayor Teddy
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad merupakan salah satu dari sejumlah selebritis di tanah air yang menjadi pendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 02, Prabowo Subianto- Gibran Rakabumingraka. Sebelum menjadi salah satu pendukung paslon nomor urut 2, Raffi kembali mengenang kisah pertemuannya dengan Prabowo Subianto.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Raffi menyebut sosok Mayor Teddy adalah sosok yang cukup berjasa atas pertemuan tersebut. Melalui akun instagramnya, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Mayor Teddy sebab, ajudan Prabowo ini bisa kembali bertemu dengan Prabowo Subianto. Scroll lebih lanjut ya.

Cerita flashback sedikit.. terimakasih Mayor Teddy Indra Wijaya @tedsky89 karena beliaulah yang akhirnya memberikan kesempatan untuk mempertemukan saya lagi dengan pa @prabowo beberapa bulan lalu. Setelah lamaaa sekali bertahun-tahun saya tidak bertemu dengan pa @prabowo,” tulis Raffi Ahmad.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Suami Nagita Slavina ini, pertemuan tersebut memang bukan pertemuan pertamanya dengan Prabowo. Namun, setelah sekian lama tak bertemu, akhirnya ia bisa lagi bertemu. Momen pertemuan berlangsung menegangkan bagi Raffi Ahmad. Meski demikian, pertemuan berjalan dengan lancar bahkan suasananya pun turut mencair.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Saya dateng sendiri waktu itu dan degdegan bangettt ketemu pa @prabowo dan akhirnya bisa berbincang banyak hal sambil makan siang bersama waktu itu kurang lebih hampir 2 jam berbincang,” tulisnya. 

Selama dua jam berbincang, Raffi Ahmad mengaku semakin mengenal sosok Prabowo. Selama perbincangan itu pula, dia bertekad bulat untuk mendukung Prabowo Subianto maju menjadi calon presiden 2024-2029.

Momen Gibran digendong Mayor Teddy

Photo :
  • Instagram @gibran_rakabuming

Dari situlah semakin tahu dekat isi pikiran, hati, dedikasi tinggi dari sosok pa @prabowo untuk mengabadikan jiwa raga dirinya kepada NKRI dan saat itu jugalah saya menyampaikan langsung bahwa saya SIAP mendukung penuh seorang pa @prabowo,” tulis Raffi Ahmad.

Pasca gelaran pemilu serentak yang dilaksanakan pada Rabu 14 Februari. Raffi merasa bersyukur pasalnya berdasarkan hasil hitung cepat (Quick count) sementara menyebut paslon Prabowo-Gibran menang dalam pemilu 2024.

Alhamdulillah… Insya Allah Allah SWT meridoi semua niat tulus beliau dan terus memberikan jalan terbaik untuk pa @prabowo,” tulis ayah dari cipung ini.

Raffi juga kembali mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Mayor Teddy lantaran membantunya bisa bertemu dengan Prabowo Subianto.

Sekali lagi terima kasih dan salam hormat untuk mayor @tedsky89 semoga sehat selalu dan selalu dilindungi Allah SWT,” tulis Raffi Ahmad. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya