Senang Live Quick Count Prabowo-Gibran Unggul, Raffi Ahmad: Selesai Musuhannya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Raffi ahmad beserta para pendukung Pasangan Calon (Paslon) 02 lainnya seperti Marshel Widianto, Celine Evangelista, dan Ria Ricis hari ini datang langsung ke Istora untuk menyaksikan quick count hasil pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Setelah masing-masing dari mereka pergi ke Tempat pemungutan Suara (TPS) pada Rabu pagi tadi, kini mereka dengan bangga dan bahagia menantikan hasil akhir dari pemungutan suara di seluruh wilayah Indonesia. Pasalnya, hasil live quick count sementara menunjukkan bahwa Paslon andalan mereka Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul dari pada dua paslon lainnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Alhamdulillah ya, ada Ricis, ada Celine, ada Marshel," kata Raffi Ahmad di Instagram story, Rabu 14 Februari 2024.

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

Suami Nagita Slavina itu sangat bersyukur karena sejauh ini Prabowo-Gibran mendapatkan suara terbanyak dibandingkan Paslon 01 dan 03.

Prabowo Suarakan Solidaritas untuk Palestina, Soroti Standar Ganda Negara Barat

"Alhamdulillah ya hasil quick count kita unggul," ujarnya.

Meskipun tengah diselimuti kebahagiaan dengan hasil sementara ini, namun Raffi Ahmad mengingatkan rekan-rekannya agar tetap menghargai Paslon dan pendukung yang lain sampai hasil akhir perhitungan suara benar-benar selesai.

Raffi Ahmad, Marshel Widianto, Celine Evangelista, dan Ria Ricis

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Raffi Ahmad juga mengingatkan agar para pendukung dari masing-masing Paslon saling rukun dan berhenti bermusuhan.

"Tetap menghargai dan berbaik sangka dulu, harus rukun juga. Selesai musuhannya," kata Raffi Ahmad.

menurut pria kelahiran 1987 itu, bagaimana pun hasil dari Pemilu kali ini pastinya adalah yang terbaik bagi bangsa Indonesia dalam masa 5 tahun ke depan.

"Pokoknya yang terbaik untuk Indonesia," tandasnya.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

Pagi ini, Raffi Ahmad sudah nyoblos di TPS Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat. Raffi berharap Pemilu kali ini bisa berjalan dengan damai dan ia mengimbau kepada semu pendukung Paslon agar saling menghargai pilihan orang lain.

"Siapa pun pilihannya yang penting kita kalau memilih yang damai, ya saling menghargai perbedaan, saling menghargai pilihan, setiap orang kan punya hak memilih siapa yang mau dipilih," kata Raffi kepada awak media.

Raffi Ahmad sendiri mengaku sangat ingin punya sosok pemimpin yang dapat membangun bangsa Indonesia lebih baik lagi. Sejauh ini, Raffi Ahmad diketahui berada dalam kubu pendukung Paslon 02. Ia bahkan sering ikut kampanye meski belum bergabung dengan partai tertentu dan datang langsung menonton acara debat Capres.

"Pastinya yang terbaik buat bangsa," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya