Ria Ricis Menyendiri Saat Kumpul Artis, Raffi Ahmad Beri Semangat

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA Raffi Ahmad dan sejumlah artis lainnya yang mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hadir ke Istora Senayan untuk menyaksikan secara langsung acara perhitungan suara hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 hari ini.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Pada salah satu unggahan Instagram story, suami Nagita Slavina itu terlihat sedang berkumpul dengan rekan-rekan sesama artis, termasuk Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Gading Marten, Celine Evangelista, dan Ria Ricis. Raffi yang merasa senang karena hasil perhitungan suara Prabowo-Gibran mengungguli 2 paslon lainnya lantas bersukacita dengan teman-temannya.

"Alhamdulillah, ya tetap lah kita nggak boleh glorifikasi berlebihan, kita menunggu hasil KPU tapi kita bersyukur hasilnya sudah bagus ," kata Raffi Ahmad di Instagram story, Rabu 14 Februari 2024.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Di tengah momen yang menyenangkan itu, Raffi Ahmad juga menyalami Atta Halilintar dan Gading Marten. Kemudian, ia mengarahkan kamera kepada Aurel Hermansyah dan Celine Evangelista.

Tetapi rupanya Ria Ricis yang semula berkumpul dengan mereka justru mengambil langkah mundur dan hendak menjauh. Raffi Ahmad yang menyadari hal itu langsung memanggil Ria Ricis dan memintanya agar tidak melulu sedih.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

"Ricis, jangan sedih-sedih sini dong semangat dong," kata Raffi Ahmad.

Ucapan Raffi Ahmad itu seolah ditujukan untuk memberikan semangat kepada Ria Ricis yang suasana hatinya kurang baik, mengingat masalah rumah tangga dan perceraian yang kini sedang ia hadapi.

Di sisi lain, Ria Ricis mengaku tidak sedang merasa sedih. Ia hanya menjauh karena suasana di situ terlalu ramai sehingga ia mundur dari tempatnya.

"Ngga tadi aku di sini tapi ramai jadi ngejauh," kata Ria Ricis.

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis yang sangat supel dan ramah dengan siapa pun. Melihat Ria Ricis yang tidak bersemangat, bapak dua anak itu langsung mengingatkan Ria Ricis untuk bersenang-senang.

"Ricis udah happy lagi sekarang," kata Raffi Ahmad.

"Happy dong," sahut Ria Ricis.

Sebagaimana diketahui, saat ini Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang dalam proses perceraian. Gugatan cerai pertama kali dilayangkan oleh Ria Ricis pada 30 Januari 2024 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pernyebab pasti perceraian itu sendiri masih belum secara gamblang diungkapkan oleh Ria Ricis maupun Teuku Ryan. Namun, banyak isu miring berhembus soal kemungkinan Teuku Ryan yang sudah lama tidak memenuhi nafkah batin istrinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya