TERPOPULER: Rachel Vennya Komentari Kasus Kematian Dante, Raffi Ahmad Ditegur Petugas KPPS

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

JAKARTA Selebgram Rachel Vennya ikut berkomentar terhadap kasus kematian anak Tamara Tyasmara yang ditenggelamkan oleh Yudha Arfandi. Di sisi lain, Raffi Ahmad mendapat teguran dari petugas KPPS karena merekam momen di dalam TPS sebelum nyoblos.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Rabu 14 Februari 2024.

1. Komentari Kasus Kematian Anak Tamara Tyasmara, Rachel Vennya: Ada Aja Ibu yang Gila

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Rachel Vennya

Photo :
  • IG @rachelvennya

Selebgram Rachel Vennya terketuk pintu hatinya melihat kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante yang merupakan anak Tamara Taysmara. Belakangan ini, kasus kematian Dante memang sedang menjadi perbincangan hangat terutama setelah polisi menjadikan kekasih Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi, sebagai tersangka.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

2. Dimas Seto dan Dhini Aminarti Punya 46 Anak Asuh: Qadarallah Belum Dikasih Keturunan

Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Photo :
  • IG @dimasseto_1

Rumah tangga Dimas Seto dan Dhini Aminarti masih menjadi sorotan publik. Hal tersebut tentu tak lepas dari kabar keduanya yang belum juga diberi momongan selama 13 tahun bersama.

Kendati demikian rumah tangga selebriti satu ini masih terlihat harmonis hingga jauh dari kabar tak sedap. Meskipun tak kunjung diberikan momongan dalam kehidupan rumah tangganya, tak membuat Dhini dan Dimas lantas pasrah begitu saja.

Salmafina Sunan Lulus Sekolah Alkitab

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Salmafina Sunan adalah seorang anak dari pengacara kondang yang bernama Sunan Kalijaga yang kini telah memilih untuk berpindah agama dari yang sebelumnya muslim menjadi Kristen. Hal ini dilakukan setelah bercerai dari suami pertamanya yang bernama Taqy Malik.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

Raffi Ahmad sempat ditegur oleh salah satu petugas KPPS, saat melakukan pencoblosan di TPS 01 Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat. Hal ini bermula ketika Raffi Ahmad mengeluarkan ponsel saat menunggu giliran untuk mencoblos.

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis.

Photo :
  • Instagram @mom_ayting92_

Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting mengajak berbincang putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, sebelum menerima pinangan dari Muhammad Fardana. Ayu Ting Ting menjelaskan, diskusi tersebut merupakan bagian integral dari proses keputusan hidupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya