Dimas Seto dan Dhini Aminarti Punya 46 Anak Asuh: Qadarallah Belum Dikasih Keturunan

Dimas Seto dan Dhini Aminarti
Sumber :
  • IG @dimasseto_1

VIVA Showbiz – Rumah tangga Dimas Seto dan Dhini Aminarti masih menjadi sorotan publik. Hal tersebut tentu tak lepas dari kabar keduanya yang belum juga diberi momongan selama 13 tahun bersama.

Sambil Menangis, Natasha Rizky Puji Desta: Ayah yang Baik Banget Buat Anak-anak

Kendati demikian rumah tangga selebriti satu ini masih terlihat harmonis hingga jauh dari kabar tak sedap. Meskipun tak kunjung diberikan momongan dalam kehidupan rumah tangganya, tak membuat Dhini dan Dimas lantas pasrah begitu saja.

Pasangan yang menikah pada 12 Desember 2009 ternyata memiliki cara mulia dalam melewati ujian kehidupannya, terlebih soal momongan yang belum juga didapatkannya hingga saat ini.

Dimas Seto Kolaborasi dengan Muhammad Assad, Beri Bantuan 1 Ton Beras di Bulan Ramadhan
Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Kembali viral sebuah video saat Dhini dan Dimas hadir dalam podcast YouTube milik Daniel Mananta Network pada 10 Oktober 2023 silam, yang diunggah ulang oleh salah satu akun Instagram gosip @lagitren_indo.

Dalam unggahan tersebut, Dimas dan Dhini membocorkan seputar rahasia di balik rumah tangganya yang adem ayem meskipun belum juga dikarunia keturunan. 

Punya 46 Anak Asuh

Usut punya usut, ternyata pasangan rumah tangga ini memiliki 46 anak yang diasuhnya. Meskipun hingga saat ini belum juga menghadirkan anak yang lahir dari rahimnya langsung, pasangan ini justru berikhtiar dengan menjaga anak-anak hebat sebanyak 46 orang.

"Qadarullah kami sampai saat ini belum dikasih keturunan, tapi ternyata dititipkan bukan hanya satu dua anak tapi dititipkan 46 orang anak,"  terang Dimas dalam akun Instagram @lagitrend_indo dikutip VIVA.co.id pada Selasa 13 Februari 2024.

Keduanya menjadi orangtua asuh bagi anak-anak pondok pesantren yang selama ini dikelolanya.

Dianggap Layaknya Anak Sendiri

Meskipun 46 anak itu bukan lahir dari rahim Dhini, namun keduanya mengaku menganggap anak-anak asuhnya tersebut layaknya darah dagingnya sendiri. Lebih lanjut, mantan aktor pada masanya itu mengaku dengan mengasuh 46 anak tersebut harus bisa membawa semua anaknya itu menjadi orang yang bermanfaat.

"Laki-laki pula, tidak ada perempuan sama sekali. Itu kita harus menjadikan mereka orang yang bermanfaat," kata Dimas.

Menurutnya, anak-anak yang diasuh olehnya itu berusia rentang usia antara 19 hingga 23 tahun. Rahasia mulia itulah yang membuat hubungannya dengan sang istri Dhini Aminarti masih harmonis meskipun belum dikaruniai anak.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan @lagitrend_indo tersebut berhasil menuai reaksi warganet di media sosial.  Mendengar kisah inspiratif Dimas Seto dan Dhini Aminarti tak pelak membuat warganet langsung memberikan pujian kepada keduanya. 

"Saat kepala keluarga benar2 tau agama.. Maka ademlah rumah tangganya.. Suami yg menyabarkan istrinya," tulis warganet.

"Adem banget liat couple ini tuh, bahagia terus ya kalian, bersama sama till jannah, aamiin," kata lainnya.

"Percayalah, rencana Allah lebih indah daripada manusia," tulis warganet.

"MaasyaAllah Tabarakallhu fiikum," tandas pengguna lainnya.

"Tdk smua suami dan kluarga mikirnya bgni," tandas pengguna lainnya.

"Denger cerita ini... kenapa ikut mrebes Mili ya...pasangan yang sangat hebat dan luar biasa...doa yang terbaik untuk beliau berdua...sehat selalu," tulis lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya