Dimas Seto Kolaborasi dengan Muhammad Assad, Beri Bantuan 1 Ton Beras di Bulan Ramadhan

Dimas Seto dan Muhammad Assad
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Dalam rangka meningkatkan kontribusi positif bagi masyarakat, Makna Foundation, bekerja sama dengan Musawarah Peduli, telah menyelenggarakan acara donasi pada hari ini. Acara yang dihadiri oleh co-Founder Musawarah, Dimas Seto, beserta istri Dhini Aminarti ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, sebagai langkah awal dalam menyambut bulan Ramadan.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Muhammad Assad, selaku Chairman Makna & Co, menjelaskan bahwa Makna Foundation berkomitmen untuk membantu isu-isu sosial, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu. Scroll lebih lanjut ya.

"Makna Foundation memang fokus pada isu-isu sosial, pendidikan, dan kesejahteraan kepada masyarakat yang kurang mampu. Apa yang kami lakukan ini merupakan CSR dari Makna & Co, sebagai perusahaan yang kemarin baru saja menggelar Makna Fest 2024. Follow up dari situ, kita ingin bisa memberikan kontribusi balik kepada teman-teman dan pihak-pihak sekitar yang membutuhkan," kata Assad melalui keterangannya.

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Assad menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya terjadi di bulan Ramadan, tetapi momentum Ramadan digunakan sebagai langkah awal. "Insya Allah, bukan hanya kami gelar di bulan Ramadhan tapi di bulan-bulan lain yang akan datang. Namun, kick off di bulan ini. Jadi bisa dikatakan, bulan Ramadhan menjadi langkah awal kita," tambahnya.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Terkait dengan donasi 1 ton beras, Assad menjelaskan bahwa beras tersebut disalurkan melalui yayasan-yayasan yang dikoordinir oleh Musawarah Community. Dimas Seto juga bersyukur acara ini bisa berjalan dengan lancar.

"Gerakan infaq beras merupakan program yang dimana kita ingin para santri penghafal Quran, adik-adik Yatim, Dhuafa & Fisabilillah bisa mendapatkan beras yang terbaik. Alhamdulilah hari ini semua atas izin Allah kegiatan ini berjalan lancar," ujar Dimas Seto.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Photo :
  • IG @dimasseto_1

Indah Warsetio, CEO Makna & Co, menambahkan bahwa fokus Makna & Co dalam program CSR adalah untuk memperkuat ketahanan pangan dan mendukung UMKM serta pebisnis pertanian.  

"Tidak hanya beras, tapi juga kebutuhan sandang, papan dan kebutuhan sosial lainnya. Kita mengajak para pemuda juga masyarakat luas untuk turut serta mendukung Makna Foundation. Misinya ini, dari kita untuk kita. Mudah-mudahan semakin menguatkan menuju Indonesia Emas,” tutur Indah.

Dengan adanya kegiatan donasi ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan serta mendorong semangat kepedulian sosial di kalangan masyarakat luas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya