Usai Gagal Nyaleg Giring Ingin Reuni Bareng Nidji, Randy Danistha: Sorry Ye!

Giring Ganesha Djumaryo Ketua Umum Partai solidaritas Indonesia (PSI)
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Mantan Vokalis Nidji, yang kini menjabat Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha gagal menjadi anggota DPR usai mencalonkan diri di Pemilu 2024. Saat itu dia hanya mengais 44.061 suara dari dapil Jawa Barat 1.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Nama Giring meroket saat dirinya gabung sebagai vokalis grup band Nidji bersama lima temannya sejak 2002. Dia hengkang dari panggung hiburan dan terjun ke dunia politik pada 2017.

Ade Armando (kiri) bersama Ketum PSI Giring Ganesha.

Photo :
  • Dok. PSI
Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Kini usai gagal dalam dunia politik, sinyal untuk kembali bergabung dengan grup band Nidji kembali disuarakan Giring. Laki-laki 40 tahun itu mengaku ingin reuni dengan grup band yang membesarkan namanya tersebut.

"Reunian kalau mereka mau reunian ya, ayo. Tapi enggak tahu merekanya mau atau enggak, saya mau-mau saja," ujar Giring kepada wartawan di BSD, Tangerang Selatan, Minggu, 31 Maret 2024 lalu.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Dia bahkan terbuka jika harus tampil bersama vokalis baru Nidji, Ubay dalam satu panggung. Menurut Giring, Ubay memiliki kemampuan yang jauh di atasnya.

"Keren kan kalau vokalisnya dua. Cuma kan balik lagi, Nidji-nya mau apa enggak," kata dia.

Merespons kenginan giring, salah satu personel Nidji, Randy Danistha terkesan menolak ajakan reuni tersebut dalam waktu dekat.

“Reuni? sorry ye..,” tulis Randy di akun X pribadinya, dikutip Selasa 2 April 2024.

Di sisi lain, akun X resmi Nidji juga menegaskan bahwa tidak akan ada reuni antara mereka dengan Giring. Sebab, saat ini mereka tengah fokus menggarap album baru.

"Gak ada rencana reuni ya gaes. Boro-boro kejadian reuni, ngerencanainnya aja udah gak sempet — fokus persiapan album baru," cuit akun X Nidji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya