Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

Aden Wong dan Tisya Erni
Sumber :
  • Kolase

JAKARTAPedangdut Tisya Erni mangkir dalam panggilan kasus dugaan tindak pidana perzinaan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif yang dilaporkan wanita warga asing (WNA), Korea Selatan bernama Amy BJ, hari ini.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

"Belum datang ke Polda Metro Jaya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Selasa 2 April 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Bukan cuma Tisya Erni, terlapor lain dalam kasus ini yaitu suami dari Amy, Aden Wong, juga mangkir. Aden Wong sejatinya dipanggil pukul 10.00 WIB, sementara Tisya Erni pukul 13.00 WIB. Tapi, keduanya mangkir tanpa alasan yang jelas.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

"Tidak ada konfirmasi dari keduanya," ujarnya.

Amy BJ WNA Korea Usai Diperiksa Soal Laporannya

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Sebelumnya diberitakan, polisi bakal memanggil pedangdut Tisya Erni terkait kasus dugaan tindak pidana perzinaan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif yang dilaporkan wanita warga asing (WNA), Korea Selatan bernama Amy BJ.

Rencananya, Tisya Erni akan dipanggil Selasa, 2 April 2024 mendatang. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi.

"Terlapor dijdwalkan akan dilakukan klarifikasi 2 April 2024," kata dia, Selasa 26 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya