Agensi Benarkan Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus: Fokus pada Pekerjaan

Lee Jae Wook dan Karina aespa
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Kabar kurang menyenangkan datang pasangan Karina aespa dan Lee Jae Wook yang dilaporkan hubungan asmaranya telah putus setelah menjalani kisah cinta selama 5 minggu. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Putusnya hubungan pacaran antara Karina aespa dan Lee Jae Wook juga telah dikonfirmasi secara resmi oleh kedua belah pihak agensi yang menaungi mereka. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lee Jae Wook dan Karina aespa

Photo :
  • dispatch
Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Agensi Lee Jae Wook segera memberikan konfirmasi resmi terkait kabar tersebut kepada media Korea. Mereka menyatakan bahwa sang aktor memutuskan untuk berpisah demi fokus pada pekerjaan yang sedang ia tekuni saat ini. 

"Lee Jae Wook memutuskan untuk berpisah agar bisa fokus pada pekerjaan yang sedang ia garap saat ini, dan keduanya akan tetap menjadi rekan yang saling mendukung satu sama lain,” pernyataan dari C-JeS Entertainment yang dikutip dari KBIZoom pada Selasa, 2 April 2024. 

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Lee Jae Wook dan Karina aespa

Photo :
  • Allkpop

Meskipun putus, keduanya tetap berkomitmen untuk saling mendukung sebagai rekan. Pihak agensi juga menambahkan bahwa mereka akan terus memberikan kegiatan yang baik di masa depan dan meminta dukungan hangat dari para penggemar.

“Kami akan menyambut Anda dengan kegiatan yang baik di setiap posisi di masa depan," tambah agensi tersebut, sambil menambahkan, "Kami memohon minat dan dukungan hangat dari Anda."

Tidak hanya agensi Lee Jae Wook, agensi Karina, yaitu SM Entertainment, juga mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka menyatakan bahwa benar adanya hubungan tersebut telah berakhir.

"Benar bahwa mereka telah putus,” kata SM Entertainment mengonfirmasi. 

Sebelumnya, pada tanggal 27 Februari, Karina aespa dan Lee Jae Wook secara resmi mengumumkan hubungan mereka. Keduanya diketahui "saling mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik" saat itu, seperti yang diumumkan oleh agensi mereka.

Meskipun kabar ini tentu membuat sedih para penggemar, namun mari kita tetap memberikan dukungan dan harapan terbaik untuk Karina dan Jae Wook di masa mendatang. Semoga keduanya tetap sukses dalam karier mereka dan menemukan kebahagiaan masing-masing di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya