Raffi Ahmad Geram Dituduh Lakukan Pencucian Uang, Begini Responnya

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad lagi-lagi harus menghadapi kabar yang tidak menyenangkan. Pria yang sering disebut sebagai Sultan Andara ini dituduh terlibat dalam pencucian uang atau dikenal money laundering. Hal itu pun membuat Raffi Ahmad geram sehingga mengharuskan dirinya memberikan klarifikasi melalui media sosialnya

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Berdasarkan video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @raffinagita1717, Raffi Ahmad terlihat memposting sebuah video yang seolah-olah dirinya sedang ditangkap oleh pihak kepolisian akibat kasus pencucian uang. Video tersebut sebelumnya sudah di unggah oleh seseorang melalui TikTok dengan keterangan pada videonya yang menjelekkan artis dari dua anak tersebut.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

“Artis Raffi Ahmad diringkus polisi karena terlibat kasus pencucian uang 271 triliun. Nagita Slavina ngamuk,”tulis orang tersebut pada video TikToknya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Lantas, Raffi Ahmad pun merasa geram akan video tersebut. Pada keterangan di Instagramnya, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa video itu merupakan video lama saat ia sedang di prank oleh Atta Halilintar.

“Hadeuh….ini tuh konten PRANK, jadi gw di PRANK 5 tahun lalu di youtube channel @attahalilintar. Jadi jangan percaya kalo ada pihak yang tidak bertanggung jawab dan mengedit video ini sehingga menjadi berita HOAX!!! Terimakasih guyss….Astagfirullah,” tegasnya pada keterangan unggahan di Instagramnya.

Belum lama ini, berdasarkan sebuah video yang diunggah olehInstagram @lambegosiip, Raffi Ahmad juga memberikan pernyataan tentang dirinya yang difitnah melakukan aksi pencucian uang. Raffi pun mengaku sedih saat mendengar berita tersebut tersiar.

“Sedih aja kalo diberitain kayak begitu, kalian nggak liat aku kerja nih 20 tahun lebih. Bener-bener dari bawah dan kalau kalian juga liat yang kita lakuin ini bener-bener pekerjaan di dunia entertaint,”

Raffi mengatakan bahwa berita yang telah beredar di media sosial adalah berita yang tidak berdasar sehingga kabar tersebut tidaklah benar.

“Jadi kalau ada berita-berita yang seperti itu ya pasti jelas saya katakan tidak benar adanya. Jadi jangan percaya dengan hal-hal yang seperti itu,”

Raffi Ahmad

Photo :
  • ist

Raffi juga mengaku terkejut dengan kemunculan kabar pencucian uang yang melibatkan namanya. Ia juga mengatakan untuk siapapun yang mendengar kabar tersebut agar tidak langsung percaya.

“Jangan gampang percaya juga dengan hal-hal yang seperti itu. Ya apalagi aku kaget juga dibilang ada pencucian uang lah, inilah itulah. Sama sekali nggak,”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya