Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudi
Sumber :
  • IG @krisjianabah

VIVA Showbiz – Artis Siti Badriah mengungkapkan kekagetannya saat suaminya, Krisjiana Baharudin, diberi peringatan untuk berhati-hati agar tidak terlibat cinlok dengan rekannya di sinetron, Angela Gilsha. Hal ini disebabkan keduanya saat ini sedang berperan dalam satu produksi sinetron.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Kata siapa? (Krisjiana Baharudin dibilang cinlok?) Emang iya, ada yang ngomong gitu?" ujar Siti Badriah dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok Pisangku Belum Masak. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut Siti Badriah, hubungan antara Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha hanyalah sebatas profesionalitas dalam pekerjaan. Penyanyi yang populer dengan lagu Lagi Syantik ini juga yakin bahwa keduanya mengerti batasan dalam sebuah hubungan profesional.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

"Mereka itu pasti profesional, tau batasan. Jadi, kalau khawatir cinlok, nggak sama sekali," ujar Siti Badriah, yang akrab disapa Sibad.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Bahkan, belum lama ini, Siti Badriah sempat mengunjungi lokasi syuting untuk memberikan makanan kepada para kru produksi. Dari pengalaman itu, ia merasa yakin akan kesetiaan suaminya.

"Aku kan baru pulang dari Thailand terus beli milkban buat teman-teman di lokasi. Aku percaya sama mereka berdua," ungkap ibu satu anak tersebut.

Siti Badriah.

Photo :
  • Instagram @sitibadriahh

Peringatan agar Krisjiana Baharudin berhati-hati agar tidak terlibat cinlok dengan Angela Gilsha berawal dari unggahan kemesraan keduanya di media sosial. Tak jarang, Angela Gilsha, yang dikenal lewat peran dalam film Air Mata di Ujung Sajadah, sering membuat konten di platform TikTok.

Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, pun memberikan tanggapannya terkait peringatan tersebut. Ia menegaskan bahwa tidak mungkin terlibat cinlok dengan Angela Gilsha.

"Gak mungkin, gak akan. Rekam ini," tegas Krisjiana Baharudin.

Angela Gilsha pun menyatakan pendapat serupa, bahwa ia tidak akan jatuh cinta pada lawan mainnya dalam sinetron."Kalau itu sampai terjadi ya aku berdosa lah," tutur Angela Gilsha.

"Aku juga dong. Aku berdosa lah," sambung Krisjiana Baharudin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya