Innalillahi, Sofyan Dado Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Sofyan Dado
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Innalillahi wainna ilaihi rojiun, kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Sofyan Dado meninggal dunia, Kamis, 28 Maret 2024. Pemeran Pak Sopyan di sinetron TOP ini dikabarkan meninggal dunia melalui pesan singkat Whatsaap.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam pesan yang beredar, almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati pukul 04.20 WIB. 

"Innalilahi wainnailaihi rojiun..Telah berpulang ke Rahmatullah..Saudara, Sahabat kita Pak Sofyan Dado. Wafat di : Rumah sakit Fatmawati. Jam : 04.20 wib Semoga ALLAH SWT menerima semua amal ibadahnya dan mengampuni segala kesalahan dan kekhilafan beliau. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf Almarhum. Amiin Yaa Robbalalamiin," tulis pesan singkat kabar duka itu, Kamis, 28 Maret 2024. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Kabar duka ini juga sempat ditulis oleh Clara Kaizer yang juga bintang sinetron TOP. Clara memajang foto kebersamannya dengan Pak Sopyan dengan menuliskan caption, "selamat jalan bapak…"

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Seperti diketahui Sopyan Handayani, yang lebih dikenal dengan nama Sopyan Dado adalah aktor berkebangsaan Indonesia.

Sopyan mengawali kariernya di dunia akting ketika ia masih duduk di bangku kelas 3 SMP pada tahun 1986, dengan bergabung di Sanggar Teater SMA Negeri 35 Jakarta. Selama bergabung di dalamnya, Sopyan pernah menjalani proses syuting untuk salah satu judul serial drama di TVRI.

Selama perjalanan kariernya di dunia akting sudah banyak film dan sinetron yang ikut dibintanginya mulai dari film Kuntilanak, Anak Setan, Tampan Tailor, Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, hingga TOP: Masih Ngojek.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya