Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung, Ini Profil Donny Kesuma

Donny Kesuma
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

Jakarta - Kabar duka datang dari artis senior Donny Kesuma meninggal dunia pada hari Selasa, 19 Maret 2024. Ia mengalami lemah jantung dan sempat dirawat sebelumnya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Informasi meninggalnya Donny Kesuma disampaikan langsung oleh rekan sesama artinya yaitu Ferry Maryadi dalam unggahan akun Instagram, "Semoga husnul khotimah kang Don, pileuleuyan." Berikut Profil Donny Kesuma, dilansir berbagai sumber:

- Profil Donny Kesuma

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Donny Kesuma.

Photo :
  • Instagram @donnykesumaofficial.

Memiliki nama lengkap Donny Kesuma Hudayat yang lahir pada 6 Juni 1968 di Bandung, Jawa Barat. Ia merupakan seorang aktor asal Indonesia.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sebelum terjun ke dunia hiburan tanah air, Donny Kesuma mengawali karir sebagai atlet sofbol Indonesia. Ia bersama tim Sofbol Indonesia pernah meraih medali emas pada SEA Games 1997.

Setelah berhenti menjadi atlet, Donny Kesuma langsung mendapatkan tawaran main sinetron dengan judul 'Bidadari yang Terluka' sebagai Anton.

Mulai dari sana, karirnya di dunia sinetron semakin melesat, Donny Kesuma hampir memainkan lebih dari 20 sinetron selama karirnya.

Artis Donny Kesuma, caleg Partai Berkarya dapil Jawa Barat XI.

Photo :
  • istimewa

Tidak hanya bermain sinetron, Donny Kesuma sempat berperan di beberapa judul film. Ia mulai debut di dunia film pada tahun 2010 dengan judul 'Love and Edelweiss' berperan sebagai Hatta. Selain itu juga, ia juga tercatat telah membintangi 10 film lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya