Reza Nangin Sempat Terlilit Hutang Miliaran dan Terpikir Bunuh Diri

Reza Nangin
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA – Aktor Reza Nangin kembali menjadi sorotan publik setelah baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkkan di podcast Kasisolusi. Reza mengaku bahwa dirinya sempat ingin bunuh diri karena terlilit hutang miliaran rupiah.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Dalam Podcast yang berjudul 'Reza Nangin Nyaris Bunuh Diri Karena Terlilit Hutang Miliaran' Reza menceritakan bahwa awal mula terlilit hutang karena kegagalannya dalam membangun rumah produksi pada tahun 2017. Saat itu, Reza tergiur dengan keuntungan besar dan kurang melakukan persiapan yang matang.

Kegagalan tersebut membuat Reza harus menanggung hutang yang besar. Dia pun berusaha mencari berbagai cara untuk melunasinya, termasuk meminjam uang dari bank dan renternir. Namun, bukannya menyelesaikan masalah, hutang Reza justru semakin menumpuk.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Reza Nangin

Photo :
  • Tangkapan Layar

Terbebani dengan hutang miliaran rupiah, Reza Nangin mengaku sempat terpikir untuk mengakhiri hidupnya. Dia merasa putuas asa dan tidak melihat jalan keluar dari masalahnya.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Saat itu saya benar-benar putus asa, saya tidak tahu harus berbuat apa lagi. Saya bahkan sempat berpikir untuk bunuh diri," ucap Reza 

Nangin

Reza juga mengatakan bahwa dia merasa malu dan bersalah kepada keluarga dan teman-temannya. Dia tidak ingin mereka melihatnya dalam keadaan yang lemah dan terpuruk.

"Saya tidak ingin mereka melihat saya seperti ini, saya ingin mereka melihan saya sebagai orang yang kuat dan sukses," tutur Reza.

Namun beruntungnya, Reza Nangin memiliki keluarga yang selalu mendukungnya. Dukungan dan semangat keluargalah yang membuatnya bangkit dan tidak jadi melakukan hal yang nekat.

Saat ini Reza Nangin masih terus berusaha untuk melunasi hutang-hutangnya. Dia bekerja keras dan menerima berbagai tawaran pekerjaan, termasuk sinetron dan FTV.

Reza Nangin juga tidak lupa menyampaikan pesan kepada semua orang agar selalu berhati-hati dalam mengambil keputusan yang berhubungan dengan finansial, dia tidak ingin orang lain mengalami nasib yang sama seperti dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya