TERPOPULER: Ramalan Hard Gumay Soal Ayu Ting Ting, Boy William Nyanyikan Lagu Sial

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

JAKARTA  – Pertunangan Ayu Tng Ting masih menjadi pembahasan hangat banyak orang. Mengingat, ia sudah belasan tahun menjanda dan akhirnya kembali melangkah ke hubungan yang serius. Di sisi lain, ada Boy William yang duet dengan Mahalini Raharja membawakan lagu Sial yang dikaitkan dengan kegalauannya terhadap pertunangan Ayu Ting Ting.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Selasa 13 Februari 2024.

1. Dilamar Anggota TNI, Ramalan Hard Gumay Soal Kehidupan Ayu Ting Ting Kembali Viral

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Hard Gumay.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Ramainya kabar Ayu Ting Ting dilamar oleh anggota TNI berpangkat Letkol ini membuat sejumlah video lawas yang berhubungan dengan pedangdut asal Depok ini pun kembali viral di media sosial. Salah satunya hasil ramalan Hard Gumay yang membaca seputar kehidupan pelantun lagu Alamat Palsu tersebut pada 2023 lalu. Dalam video lawas yang kembali viral tersebut, Hard Gumay mengungkapkan kisah asmara Ayu Ting Ting.

Terpopuler: Bocoran Spesifikasi SUV Keren, 5 Mobil Ganti Nama Usai Peluncuran

2. Furry Setya Tinggal Sementara di Kos-kosan Setelah Cerai dari Dwinda Ratna

Furry Setya dan Dwinda Ratna

Photo :
  • IG @furrysetya

Pasangan Furry Setya dan Dwinda Ratna resmi mengakhiri ikatan pernikahan mereka pada 5 Februari 2024. Setelah perceraiannya, Furry Setya, yang dikenal sebagai pesinetron Tukang Ojek Pengkolan, kini tinggal di kos-kosan.

Boy William

Photo :
  • IG @boywilliam17

Boy William membuat para netizen terbawa perasaan alias baper saat momen duet dengan Mahalini Raharja. Dalam sebuah acara, Mahalini hadir sebagai bintang tamu yang bernyanyi di atas panggung. Ia pun menawarkan para tamu undangan yang hadir apabila ada yang ingin request lagu darinya.

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

Nama Ayu Ting Ting belakangan ini tidak ada henti-hentinya menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini tentu saja berkat kabar bahagia yang menyelimutinya. Setelah sekian lama menyandang status ibu tunggal, ia akhirnya menggelar tunangan dengan seorang Anggota TNI. 

Ayu Ting Ting mengaku telah dijodohkan oleh orang tuanya kemudian melakukan semi taaruf hingga akhirnya muncul ketertarikan di antara keduanya. Ayu juga tak segan-segan memamerkan momen mesra dengan calon suaminya, Lettu Muhammad Fardhana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya