Bella Bonita Dilarikan ke RS Pasca Melahirkan, Kenapa?

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • IG @denny_caknan

VIVA Showbiz – Bella Bonita dilarikan ke rumah sakit sepekan setelah melahirkan. Dari unggahan Denny Caknan, nampak sejumlah perawat tengah memberikan perawatan kepada sang istri.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Tangan Bella Bonita terlihat langsung dipasangkan selang infus oleh perawat di rumah sakit. Melihat sang istri harus mendapatkan perawatan, Denny Caknan terlihat menguatkan Bella Bonita. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

“Kuat sayang @bellabonita_ra,” tulis Denny Caknan di Instagram Story, dikutip Selasa 13 Februari 2024. 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Bella Bonita dan Denny Caknan.

Photo :
  • Instagram @denny_caknan.

Lebih lanjut dalam unggahan lainnya, Denny Caknan terlihat menggenggam erat tangan istrinya. Dia bahkan mengungkap bagaimana perjuangan sang istri yang baru melahirkan 8 hari lalu, kini harus mendapatkan perawatan lantaran merasakan menggigil. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

“Perjuangan ibu menggigil 8 hari pasca melahirkan,” tulisnya.

Denny Caknan juga berdoa agar istrinya segera pulih. Begitu pun dengan sang putri, Cundami yang juga masih menjalani perawatan di ruang khusus lantaran lahir secara prematur.

“SEHAT 2 perempuan hebatku,” sambung Denny Caknan.

Kabar tersebut langsung ramai mendapat perhatian dari pengguna media sosial. Tak sedikit dari mereka yang ternyata pernah mengalami seperti yang dirasakan Bella Bonita.

"Aku pas udah selesai op sc gini banget menggigil,” kata netizen.

"Yg pernah sc juga semua mengalami itu,” kata lainnya.

 "Dulu saya begitu pasca operasi tapi cuman 1 haru saja ini kok bisa lama gitu,” ujar warganet.

Sebelumnya, pada 5 Februari 2024 lalu, Bella Bonita melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Cundami. Putri Bella Bonita dan Denny Caknan ini lahir lebih cepat dari jadwal yang ditentukan atau dalam istilah medisnya disebut sebagai prematur. Bella Bonita melahirkan anaknya di usia kandungan 8 bulan. 

Alhasil, anak pertama Bella dan Denny harus menjalani perawatan intensif. Dalam unggahan Instagram Story kala itu, Bella Bonita meminta maaf kepada anaknya lantaran harus lahir sebelum waktunya.

“Maafin mama ya sayang, belum waktunya,” kata dia dengan unggahan foto bercak air ketubannya di lantai, dikutip Senin 5 Februari 2024. 

Lebih lanjut, dalam unggahannya, Bella Bonita juga mengungkap bahwa saat melahirkan anak pertamanya itu dia tidak merasakan adanya kontraksi. Melainkan hanya air ketubannya yang tiba-tiba keluar pada pukul 02.00 WIB. 

Istri Denny Caknan tersebut juga sempat mengunggah foto bayinya yang dirawat di ruang perawatan khusus dengan sejumlah alat yang terpasang di tubuh. Bella Bonita juga memohon agar bayinya bisa kuat dan bertahan. Sebab, dia ingin sekali menggendong sang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya